Warn!!!!
🚫
Ga baca juga gpp :))
🐍🐍🐍
Brak!
Jeongin yang baru meremin matanya terlonjak kaget saat pintu depan kebuka keras.
Cowok itu langsung bangun terus keluar kamar.
"Kak jin?!!" jeongin kaget pas hyunjin jalan jalan sambil nunduk terus sepoyongan gitu.
Pas jeongin mau deketin, Hyunjin natep jeongin lekat bikin yang ditatap agak merinding.
"K-kak..."
"Kakak mabok??!!" jeongin bentak hyunjin saat hyunjin jalan tambah deket ke dia.
Hyunjin maju, jeongin mundur. Gitu terus sampe jeongin nabrak tembok.
"You are beautiful baby" hyunjin ngelus pipi jeongin.
"K-kak j-angan gila deh" jeongin gugup, dia takut.
"Let's make me happy babe" jeongin ga ngerti maksud dari kata-kata yang dilontarkan hyunjin. Dirinya makin gugup.
Posisinya hyunjin udah deket banget sama jeongin. Bahkan aroma alkoholnya udah menyeruak di indra penciuman jeongin.
"Ka- mmphhh" hyunjin membungkam bibir jeongin.
Hyunjin meraup rakus bibir jeongin. Melumatnya tanpa ampun. Bahkan jeongin kehabisan napasnya, ia mendorong bahu hyunjin agar hyunjin melepas tautan bibirnya.
Tapi, apalah daya, hyunjin seperti udah kesetanan. Cowok kelebihan berat bibir itu tetep meraup bibir tipis jeongin.
"Hah..."
Hyunjin melepas tautan bibirnya, lalu dia gendong jeongin ke kamarnya dan membanting tubuh mungilnya ke ranjang.
Segera hyunjin nindihin tubuh jeongin. Jeongin meronta-ronta saat hyunjin kembali meraup bibirnya dan tangannya mulai menyelusup ke kaos yang jeongin pakai.
"Bisa diem ga!!" bentak hyunjin.
"Kakak apa-apaan sih?!" -jeongin.
Bukannya jawab, hyunjin kembali membungkam bibir jeongin. Tangan jeongin di kunci di atas kepala sang empu.
Jeongin terus menggeleng, meronta-ronta.
"GW BILANG DIAM!!"
"Hiks... Hiks"
Hyunjin bangkit, jalan ke arah lemari.
Jeongin juga berusaha bangun, tapi belum juga bangkit, Hyunjin udah balik lagi bawa alat-alat semacam... Bdsm mungkin?
"Kak! Apaan??" jeongin tanya ke hyunjin pas hyunjin memborgol tangannya.
Lagi-lagi hyunjin ga jawab, dia diem lalu kembali menindihi jeongin yang air matanya udah keluar.
Srak!
Hyunjin merobek kaos yang dipakai jeongin.
"Hiks, kak.... Jangan..."
Seolah tuli, hyunjin malah melanjutkan kegiatannya. Menyelusuri leher putih jeongin sampai ke dada.
Kissmark buatan hyunjin udah memenuhi sebagian tubuh jeongin.
"Ssshhh kak- hiks, ssshh- geli shhhh"
Semakin turun, hyunjin melepas celana jeongin sampai jeongin full naked.
Ga adil kalo cuma jeongin, hyunjin juga membuka baju dan celananya. Dan mereka berdua udah sama-sama naked sekarang.
Hyunjin membuka selangkangan jeongin, membuat tanda kissmark disana.
"Ahhhmmpph– shh- sthhopp-"
Mukanya jeongin udah basah sama air mata.
Jleb!
"Arghht!! Kak... sa-kit... Hiks,hiks"
Tanpa aba-aba 'anu' nya hyunjin masuk ke lubang holenya jeongin. Otomatis jeongin teriak kesakitan.
"Mmmpphh– kak –hiks" hyunjun kembali membungkam bibir jeongin.
Hyunjin mengocok, sampai keluar di dalam perut jeongin.
Jeongin ga bisa berbuat apa-apa lagi, hanya bisa pasrah. Rasanya sakit, hyunjin kasar.
Hangat, itu yang dirasa jeongin saat punya hyunjin keluar di dalam perutnya.
Tapi tetep aja sakit, hyunjin kasar.
Plak!
"Nungging" titah hyunjin sambil menabok pantat jeongin.
Jeongin menggeleng.
"Nungging!" bentak hyunjin.
Mukanya hyunjin serem, jeongin akhirnya pasrah.
Malam itu penuh dengan desahan dan tangisan dari jeongin.
Ini ga adil!
Jeongin yang kesakitan, sedangkan Hyunjin menikmati semuanya.
🐮🐮🐮
Akuu ga bisa bikin beginian :(((
KAMU SEDANG MEMBACA
°•вencι•° [нyυnjeong-ѕĸz]
Fanfiction[end] "вencι ѕaмa cιnтa ιтυ вeda тιpιѕ,jιn. lo вencι dιa вιѕa jadι lo ѕυĸa ĸe dιa" ➖➖➖ вхв! ©2019