•03•

2.7K 332 28
                                    

Pertanyaan kemarin dari Felix ga Hyunjin pikirin. Dia tetep gangguin Jeongin. Tadi pagi meja nya Jeongin di coret-coret ga jelas dan akhirnya Hyunjin sendiri yang bersihin karna Seungmin dateng-dateng ke kelas Hyunjin langsung nyiming/? Hyunjin kayak anak kucing.

"Woe, Jin buruan!"

Yang teriak Woojin. Kelas mereka lagi main basket pelajaran olahraga.

Bola basket nya di tangan Hyunjin. Agak ga niat sih ni anak. Giring bolanya asal-asal an, larinya lambat, tapi bola bisa masuk ke keranjang. Hebat kan😎

Hyunjin udah males, dia ngelempar asal ke sembarang arah tanpa ngeliat.

Bruk!

"JEONGIN!!"

Denger nama itu di teriakin, Hyunjin noleh ke arah nya. Dia liat Jeongin yang udah tergeletak di bawah, ga liat jelas karna udah di kerubungin temen sekelas Hyunjin.

Cowok kelebihan kalsium di bibir itu lari ke arah adek kelasnya yang sering di gangguin. Pas liat Bangchan mau ngendong Jeongin. Hyunjin langsung ambil alih, terus dia langsung bawa ke uks.

¶°¶

Hyunjin ngemasin kotak p3k nya. Dia baru aja selese bersihin darah yang ngalir dari hidung Jeongin.

"Nyusahin banget sih"

Salah sendiri ngelempar bola ga liat-liat, kan kena anak orang. Mana kenceng ngelemparnya.


"Kalo ga niat bantuin nya, mending ga usah"

Bukan, ini bukan Jeongin. Hyunjin boleh ke belakang ke asal suara dan ternyata itu suara Chan.

"Apasih?! Gw niat ko" -Hyunjin.

"Niat apanya? Lo bisa pergi, biar gw yang jagain Jeongin" -Chan.

"Ga, ga perlu. Biar gw aja"

"Lo–"

"Bang Chan! Di suruh kumpul osis sekarang" tiba-tiba Jaemin nongol dipintu terus ngomong gitu.

"Tuh disuruh kumpul. Gw bisa jagain dia" -Hyunjin.

Chan ga jawab, dia cuma natep Hyunjin datar.

Chan cuma khawatir sama Jeongin. Karna tau sendiri lah, Hyunjin kan ga suka Jeongin atau dalam kata lain, benci Jeongin. Chan mikirnya Jeongin nanti di racun lah, di suntik mati lah, ini lah itu lah. Chan... :(






"Ugghtt..."

Jeongin menyergap matanya. Kepalanya pusing, badan nya lemes banget. Pas mau ngangkat tangannya...

Eh kok?

"Hyunjin, eh maksudnya kak Hyunjin?"

Si Hyunjin tidur sambil meluk tangannya Jeongin.

Jeje gedeg ama ni orang satu.

"Kak" gedeg-gedeg gini, Jeje masi sopan yah. Masi mau manggil pake embel-embel 'kak'

"Kak!" ga bangun-bangun lagi.

"Kakakkk!"

"Ck, tidur apa mati si ni orang?"

Tiba-tiba hidung Jeongin ngerasa ngilu-ngilu gitu. Pas Jeje pegang ada cairan kentel keluar dari hidung Jeje.

Jeje mimisan! Mana tisu nya jauh lagi.

"KAK!"

buset, kagak bangun-bangun.

"KAK HYUNJIN BANGUNN DONG!! AMBILIN TISUU!" Jeje neriakin Hyunjin tepat di telinganya.

"Eeee anjir! Tisu?! Ini!"

Ngomongnya tisu ngasihnya betadin. Buat apa coba :(

"TISUU KAK!!! BUKAN INI!" –Jeje dengan segala kepanikannya.

"Ha tisu?

Oh ini"

Untung Jeje sabar :')

Jeje langsung ngelap hidungnya pake tisu, terus dongak niat nya biar darahnya berhenti tapi malah dimarahin Hyunjin.

"Jangan dongak bego! Nanti darahnya masuk lagi ke paru-paru!"

Tangan Hyunjin bantu mijitin ujung hidung Jeongin. Matanya Hyunjin malah natep Jeongin yang sibuk gonta-ganti tisu.

Imut juga... –inner nya

"Kalo mimisan ujung idung dipijit pelan, biar darahnya berhenti" -Hyunjin.

"Hmm"

"Dengerin! Dikasi tau juga"

"Iyaaaa, bawel"

🔹🔹🔹

Heuheuheu :')

°•вencι•° [нyυnjeong-ѕĸz]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang