•19•

1.6K 189 7
                                    

🐳🐳🐳

Setelah Hyunjin nganter jeongin ke tempatnya seungmin, dia dapet chat dari changbin suruh ke cafe biasa.

Hyunjin jalanin mobilnya ke cafe biasa mereka nongkrong.

Sampe di cafe, dia nyamperin temen-temennya di meja pojok. Disana juga ada chan.

Mereka ngobrol random. Dari ngomongin pacarnya masing-masing terus ke game sampe ke mana-mana ga jelas.

Ngobrol sampe ga sadar kalo udah gelap.

"Mau pulang?" tanya Minho.

"Masih jam segini" jawab Hyunjin sambil liat jam tangannya yang menunjukan pukul sembilan malam.

"Clubbing?" -changbin.

Ketiga temannya yang sibuk sama hp langsung natep chan binggung.

"Clubbing? Yakin lo? Emang gapapa?" -minho.

"Dulu gw juga sering" -chan.

"Ayo gapapa, baru jam gini juga" Hyunjin bangkit, diikuti temen-temennya.

.
.
.

Keempat laki-laki itu memasuki tempat yang penuh setan itu. Aroma minuman langsung menyeruak di indra penciuman. Musik yang berdetub kencang terdengar jelas di indra pendengaran nya.

Mereka duduk di sofa yang agak jauh dari keramaian. Mereka kesini cuma sekedar bersenang-senang doang. Kapan lagi bisa? Sebelum mereka direpotkan sama urusan-urusan sekolah. Kecuali chan, tapi chan juga banyak urusan untuk kuliah kan?

Mereka mulai menegak wine-nya. Hingga tanpa sadar hari semakin larut. Mereka masih sadar kok tenang aja.

"Gw balik dulu, felix telpon gw terus" -changbin.

"Lo ga mabok kan bin?" tanya Hyunjin.

"Kagak lah, gini doang mah ga kerasa" jawab changbin, padahal dia udah ngabisin satu botol :')

"Kalian ga pulang juga?" tanya chan ke Minho sama hyunjin.

"Nanti aja" jawab mereka barengan.

"Jisung sama jeongin sendirian?" tanya chan.

"Iya"

"Huh, kalian emang"






"Chan, ho..." panggil hyunjin.

"Hm?"

Yang di panggil lagi main up jadinya rada ga niat gitu.

"Vodka ya" -hyunjin. Mintanya udah kayak anak minta jajan ke emaknya.

"Hah vodka? Kagak-kagak! Kalo lo mabok gimana?" -chan.

"Ya teler :)) plis hyung :(" komuknya bikin najis :')

"Dikit aja" ucap Minho.

"Yey!" riang banget dah tu bocah.

"Ho, kal–"

"Biarin aja" potong Minho.

.
.
.

"Jin! Udah! Teler lo entar!" teriak Minho pas liat hyunjin naroh kepalanya di meja.

"Gw masih sadar ko" -hyunjin.

"Goblok! Lo uda minum setengah botol! Lo pulang gimana?" -chan.

"Gw masi sadar, serius deh"

"Udah stop! Pulang sekarang!" chan narik hyunjin sama Minho keluar dari bar.

"Ho, anter hyunjin pulang" ucap chan.

Minho ngangguk aja, bahaya juga kan orang mabok bawa mobil.

.
.
.

Minho berdecak kesal, saat hyunjin bergelayut di lengannya. Katanya sih ga mabok, tapi omongannya udah ngelantur kemana-mana.

"Udah sana turun! Ni mobil gw bawa dulu ya" ucap Minho.

"Hmm" abistu hyunjin keluar mobil.

Hyunjin jalan sempoyongan. Untung udah tengah malem, jadi sepi. Pas sampe depan pintu apartemennya dia bukanya ga selo.

Brak!

🐧🐧🐧

TBC.

°•вencι•° [нyυnjeong-ѕĸz]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang