•01•

3.2K 350 24
                                    

"Aaarrghtt! Dasar kakel bajing! Sampe kapan sih dia gangguin hidup gua mulu!"

Abis di bikin emosi di kantin, ini ditambah lagi. Baju olahraga Jeongin disobek-sobek. Padahal abis istirahat pelajaran olahraga.

Terpaksa Jeongin ke kopsis buat beli baju olahraga lagi. Dan pas di sampe di depan kopsis dia liat ada Hyunjin juga disana. Masih pake baju putih yang udah kotor sama noda saos.

Jeongin ga peduli sama Hyunjin yang natep Jeongin intens.

"Bibi, baju olahraga kelas sepuluh ada?" penjaga kopsis emang mau nya di panggil bibi.

"Sebentar, bibi liat dulu" Jeongin ngangguk.

Hyunjin masih ngeliatin Jeongin. Jeongin bales natep Hyunjin. Jadi lah mereka tatap-tatapan.

"Ternyata cuma karna makanan lo jadi galak yah. Tapi tadi bukannya serem malah lucu." Hyunjin senyum.

Jeongin diem aja, natep Hyunjin datar. Sedatar-datarnya Jeongin gimana si? Ujung-ujungnya juga kiyud^^

"Jangan kayak gitu, makin imut tau. Bikin gua mau khilaf loh" ucap Hyunjin sambil jalan ndeketin Jeongin.

"Najis"

"Je, baju nya abis. Minggu kemarin juga Jeongin kan udah beli. Kok sekarang beli lagi?" tanya bibi penjaga kopsis.

"Disobek-sobek, Bi. Ga tau sama siapa" ucapan Jeongin penuh penakanan dikerasin juga biar Hyunjin denger.

"Jahat banget sih. Kemarin ilang, sekarang disobek-sobek"

"Iya Bi. Ga punya hati emang tuh orang. Jeje aja ga tau, Jeje salah apa sampe orang itu kayak gitu ke Jeje" Jeongin ngomong masih sama penekanannya.

"Mungkin orang itu salah orang"

"Ga mungkin Bi. Masa salah orang setiap hari."

"Iya juga sih. Terus ini gimana? baju olahraga nya abis"

"Eum... Yaudah gapapa lah Bi. Nanti Jeongin ijin aja"


💧💧💧

"Nih, buat lo!"

Jeongin terkejut. Waktu lagi enak-enaknya duduk di kelas sambil baca buku tiba-tiba si dower dateng sambil ngelempar baju olahraga kelas sepuluh.

Fyi, setiap angkatan baju olahraganya beda.

Jeongin natep baju di atas mejanya terus beralih natep Hyunjin yang berdiri di depannya.

"Ga perlu, udah ga butuh"

Tadi udah bel masuk. Jeongin juga udah ijin ke guru olahraga dengan alasan Jeongin ga bawa baju olahraga. Untung guru nya baik, di kasi aegyo sama Jeongin langsung luluh. Cuma dihukum ngerjain soal di kelas dan Jeongin udah selese.

"Gw kasi baik-baik ditolak" -Hyunjin.

"Ngasihnya ngelempar itu baik-baik yah kak? Oh, baru tau aku" terus Jeongin ngelempar baju yang masih diplastikin itu ke Hyunjin.

"Makasih, tapi udah ga butuh!" abis ngomong itu Jeongin lanjut baca bukunya.

Hyunjin, cowok itu masih ga beranjak dari tempatnya. Dia ngeliatin Jeongin yang menurutnya (sok) serius baca bukunya.

Diem-diem dia senyum liat imutnya cowok di depannya yang lagi serius baca bukunya.

"Apa liat-liat?!" Jeongin nutup bukunya kesel. Dia melototin Hyunjin tapi jadinya kayak kucing minta makan.

"Ga usah sok marah kayak gitu. Lo itu kalo marah lucu bikin gw gemes. Nanti malah gw khilaf" Hyunjin sambil senyum.

"Stress!" terus Jeongin pergi ninggalin Hyunjin di kelasnya.


⛄⛄⛄


Bel pulang udah bunyi. Para uke berempat itu masih di dalem kelas. Mereka emang gitu nunggu agak sepi baru keluar.

"Ayo turun buruan, udah sepi kok" ucap Jisung yang lagi nahan boker.

"Boker aja dulu disini, Cung" -Seungmin.

"Kagak bisa keluar. Ayo buruan!" Jisng jingkrak jingkrak kayak dapet lotre.

Yaudah, mereka berempat turun, naik lift ke bawah.



"Gw duluan ya, udah di jemput" ucap Felix.

"FELIX! Gw ikut lo ya" -Jisung.

"Ga di jemput?" -Felix.

"Ga. Ayolah buruan"

"Yaudah ayo. Tapi jangan kentut di mobil"

"Iya kagak....

Kagak janji maksudnya"

"Heh, awas lo ngeracunin gw sama supir gw!"

"Kagak lah"

"Kita duluan" -Felix dadah ke arah Seungmin sama Jeongin. Mereka berdua ngangguk terus bales dadah




"Tuh, Je udah di jemput" -Seungmin.

Jeongin nengok ke arah Seungmin terus menghela napas terus ngangguk lesu.

"Kalo ada apa-apa ke rumah gw, Felix atau Jisung aja" -Seungmin nepok bahunya Jeongin.

"Iya"

Jeongin masuk ke mobil jemputannya dan berharap semua akan baik-baik aja di rumah.


🐥🐥🐥

Jeje kenapa tuhh ?? :v

°•вencι•° [нyυnjeong-ѕĸz]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang