Bel istirahat udah berdering, Seungmin, Felix, Jisung ke kantin nyamperin Hyunjin, Minho sama Changbin.
"Jeongin kemana?" -hyunjin.
Mereka udah ga heran si hyunjin nanya kayak gitu. Awalnya sih binggung campur kaget.
"Gatau, tadi ijin ke kita katanya mau nemuin kakel kelas 12" -jisung.
"Woojin?" -hyunjin.
"Bukan deh kayaknya, soalnya tadi liat rambutnya pirang" -felix.
Mereka ngerutin dahinya binggung. Setau mereka yang rambutnya pirang cuma Felix sama Jeno, itupun jeno kelas 11.
"Anak baru?" -changbin.
"Gatau juga"
"Yaudah makan dulu aja, siapa tau dia siapanya jeongin" -seungmin.
Akhirnya mereka diem, makan. Sesekali changlix atau minsung suap-suapan. Kan bikin iri):
Hyunjin makan sambil mikirin Jeongin.
Siapanya jeongin itu siapanya?
Pacar kah?
Gebetan kah?
Teman masa kecil kah?
Huh, mikirin itu bikin hyunjin ga selera makan.
Belum selese, dia udah bangkit terus pergi tanpa mengucapkan sepatah kata apapun ke temen-temennya.
"Hyunjin kenapa?" -changbin.
"Cemburu kali" -Minho.
.
.
.Cowok kelahiran maret itu jalan ke rooftop. Males ikut pelajaran dia.
Pas sampe di rooftop. Langkahnya terhenti waktu denger suara yang udah familiar lagi ketawa.
Hyunjin liat dari agak kejauhan. Liat jeongin lagi sama siapa ga tau. Rambutnya pirang, sama kayak yang dibilang Felix tadi.
Hyunjun balik, males dia liat begituan. Dia jalan ke uks.
.
.
.
.Bel pulang sekolah udah berbunyi.
Hyunjin ke parkiran, dia pulang sendiri. Soalnya tadi jeongin udah ngirim chat ke hyunjin.
Ayen🍦
|kak jin pulang aja dulu, nanti aku pulang sama kak chan
Read.
Kak chan? Siapa dia?
Dijalan hyunjin mikirin itu terus sampe dia sampe di apartemennya.
▪
▫
▪
▫
▪"Kamu ga mau ketemu mama?"
Laki-laki berambut pirang yang tadi adalah BangChan.
Dan sekarang jeongin lagi sama chan di mobil. Chan nganterin jeongin ke apartemennya hyunjin.
Jeongin udah cerita tentang hyunjin ke chan. Awalnya si chan marah karna hyunjin udah berani bully adiknya.
Adiknya?
Jadi, mereka tuh saudaraan. Chan itu kakak sepupunya jeongin. Chan dulu sekolah di Aussie. Dan sekarang dia pindah ke korea pas denger mamah papahnya jeongin cerai.
"Kapan-kapan aja deh kak. Pas selese tes aku main deh"
"Kenapa kamu malah tinggal sama hyunjin?"
"Ceritanya panjang"
"Oh, yaudah. Sanah masuk"
"Iya kak, ati-ati"
Chan ngangguk. Jeongin turun dari mobilnya chan, terus dadah pas mobilnya chan pergi.
🐄🐄🐄
Stay, udah denger lagu skz yang ost drama Ekstraordinary You part 7?
Bagus banget, ga tau kenapa aku terharu :(
KAMU SEDANG MEMBACA
°•вencι•° [нyυnjeong-ѕĸz]
Fiksi Penggemar[end] "вencι ѕaмa cιnтa ιтυ вeda тιpιѕ,jιn. lo вencι dιa вιѕa jadι lo ѕυĸa ĸe dιa" ➖➖➖ вхв! ©2019