•21•

1.6K 194 4
                                    

Seluruh tubuh jeongin lemas, badannya seakan remuk setelah digempur tadi malam. Beruntung borgol di tangannya udah di lepas.

Ia hanya bisa menangis mengingat kelakuan hyunjin tadi malam. Amarahnya tertahan di lubuk hatinya.

"Hiks... Hiks..." tangisan jeongin membuat hyunjin yang masih tertidur membuka matanya.

Hyunjin membuka matanya, melihat badan jeongin bergetar. Sekilas ia masih mengingat apa yang dia perbuat semalam.

"Jeongin..."

Hyunjin bergerak memeluk jeongin, tapi sebelum sempat meluk jeongin. Dengan cepat jeongin dorong hyunjin menjauh. Lalu jeongin bangkit menyibakkan selimutnya dan berjalan dengan terseok-seok ke kamarnya.

Ingatlah, jeongin masih naked. Ga sepenuhnya naked si, dia masih pake celana dalam.

"JEONGIN!!!"

Hyunjin ngerjar jeongin.

Brak!

Jeongin membanting pintu kamarnya.

Tok tok tok!!

"Jeongin!" Hyunjin berkali-kali mengetuk pintu kamar jeongin.

Berkali-kali cowok itu mengetuk pintu kamar jeongin, tapi tetap ga ada jawaban dari dalam.

"Maafin gw..."

Yang kesekian kalinya, hyunjin mengatakan kata 'maaf'

Perut hyunjin merasa mual. Dia buru-buru lari ke kamar mandi. Sepertinya isi perutnya keluar semua setelah tadi malam ia minum.

.
.
.

"HYUNJIN MINUM??!!" Minho nutup kuping nya saat jisung berteriak tepat di sebelah telinganya.

"Duuhh... Penging, sung"

"Hyunjin minum kak!! Ko malah di biarin sii?!!!"

"Udah biasa kan, emang kenapa? Heboh amat"

"Kak! Hyunjin kalo minum kan sange parah dan kakak malah pulang in dianya"

"Ya emang kenapa?"

"Duuh, goblok banget si punya pacar!! Masalahnya di apart nya hyunjin kan ada jeongin!! Kalo jeongin di apa-apain gimana?!!"

Minho diem.

Mikir dulu.

Koneknya lama, masih H+

"JEONGIN?!! WAH BAHAYA-BAHAYA!!" sekarang Minho juga ikutan heboh.

"Telpon haje coba!" suruh Minho ke jisung.

Jisung segera ngambil hpnya terus telpon hyunjin.

"Ga aktif"

"Telpon jeongin!"

Tuut...

"Ga diangkat"

Minho ngacak rambutnya.

"Changbin!"

Tuuuttt....

"Sibuk"

"Sok sibuk banget si tai!"

"Chan coba!"

Jisung segera mencari kontak chan.

Tuutt....

"Halo..."

Jisung ngehela napas lega saat Chan ngangkat telponnya dengan suara serak.

Masih lagi bor, masih jam lima. Untung hari libur.

"Kak chan!! Hyunjin!!"

"Hyunjin?? Hyunjin kenapa?"

"Hyunjin tadi malem minum?"

"Iya"

"Hyunjin kalo minum sange parah, kak..."

"Iya terus?? Kan bisa nyolo" gampang banget dah ngomongnya :')

Jisung kudu sabar, kayaknya ini chan nyawa nya masih belum kumpul. Biasanya kan dia paling cepet koneknya.

"Ga inget kalo sepupu kak chan di apart nya hyunjin?"

"Hah??! Jeongin!! ANDWEE!! GW KE APART NYA HYUNJIN SEKARANG!!"

Tut!

.
.
.

Inget kalo sepupunya dalam bahaya, chan buru-buru siap-siap. Cuci muka doang terus nyaut kunci motor. Ganti baju pun enggak.

"Kak chan!"

"Eh seungmin?" chan kaget pas buka pintu ada seungmin.

"Hai kak! Mau kemana?"

"Ke apart nya hyunjin! Ayo ikut sekalian!"

Seungmin binggung tapi ngikut aja.

Chan menyusuri jalanan yang ramai. Ngebut ga kira-kira kayak mau balapan. Ga selo.

Pas udah sampe, mereka berdua langsung turun terus chan lari langsung diikuti seungmin di belakangnya.

Ting!

Lift kebuka, chan jalan ke apart nya hyunjin. Chan mudah tau, soalnya pernah kesini.

"Kak" panggil seungmin.

"Kenapa si?" sambungnya.

"Nanti kakak ceritain"






Pas udah di depan pintu, langkah mereka terhenti pas denger suara.










Plak!

"BANGSAT! GW SURUH JAGAIN DIA MALAH LO RUSAK DIA!"

Seungmin sama chan kaget dong. Siapa yang marah-marah di dalem. Kalo dari suaranya sih berat-berat gimana gitu...



"Felix?!" ucap mereka bersamaan.

Chan buka pintu, untung tau password nya.




🐦🐦🐦

TBC.

°•вencι•° [нyυnjeong-ѕĸz]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang