•32•

1.6K 167 19
                                    

Tadi Chan langsung bawa Jeongin ke rumah sakit. Di tengah jalan, ada kayak cairan gitu yang keluar terus basahin paha nya Jeongin.

Jisung sama Felix tambah panik dong.

Terus pas sampe rumah sakit, Jeongin langsung di periksa dokter.

"Dia gapapa kok, bayinya sehat. Tadi cuma pembukaan pertama." ucap sang dokter.

Mereka bertiga yang nemenin Jeongin bernapas lega. Mereka udah was-was takut kenapa-napa sama calon mama dan bayi nya.

Abis itu, Jeongin istirahat dulu di ugd. Jisung sama Felix ke kantin rumah sakit.

"Kak, kak Jin belum pulang yah?" -Jeongin.

Chan diem aja di tanyain kayak gitu.

"Tunggu aja, Je. Mungkin ada urusan sebentar sama orang tuanya"

Jeongin diem, kepalanya nunduk.

"Hiks..." tiba-tiba Jeongin nangis.

"Eh, kok nangis?"

"Jeje kangen kak Hyunjin, hiks..." bahunya Jeongin bergetar.

Chan meluk Jeongin buat nenangin.

"Jeje takut, hiks... Jeje takut kak jin pergi terus ga balik lagi"

"Jeje takut, kak jin pergi ninggalin Jeje..."

Chan ngelus punggung Jeongin.

"Sst.. Jangan bilang gitu. Dia pasti balik lagi. Lagian dia juga nulis di sticky note nya pergi sebentar kan?"

"Ya tapi, udah sehari kak hyunjin ga pulang. Emang nya kemana sih?! Emang perginya jauh ya?!"

Chan ngelus-ngekus ounggungnya Jeongin sampe Jeongin kembali diem.

"Udah, kamu istirahat aja ya. Jangan terlalu di pikirin. Nanti coba aku sama yang lain cari Hyunjin"

Jeongin ngelepas pelukannya terus ngangguk. Tapi tetep aja dia mikirin Hyunjin.

Perasaannya ga enak. Pikirannya Jeongin itu, Hyunjin pergi ninggalin dia sendirian. Ninggalin dia sama anaknya. Ah, sudahlah...

.
.
.

Sore ini, Jeongin udah kembali lagi di apart nya Hyunjin. Pulangnya dianter Minho sama Jisung doang tadi.

Soalnya Chan nemenin Seungmin periksa lagi, kandungannya lemah soalnya.




"Sung, kalo Kak Jin ga balik gimana?" -Jeongin.

"Jangan ngomong gitu! Dia pasti balik kok" -Jisung.

"Tapi otak sama hati ku bertolak belakang"

"Udah diem aja lu. Pikir yang positif-positif aja"

Jeongin ngeleha napas. Terus dia ngambil hp nya.

Setelah beberapa lama main hp nya, dia ga sengaja nemu artikel

'Anak pengusaha kaya di Prancis dikabarkan akan menikah akhir pekan mendatang. Calon suaminya asli korea beroknum HHJ'


Jeongin deg-deg an waktu baca artikel itu.

Pas dibuka, disitu juga ada foto cewek cantik dan....




"HYUNJIN?!"

Prak!

Hpnya Jeongin kebanting.




🐀🐀🐀

Satu part lagi aja deh :v

Btw, kecoa ada masalah apa sih sama gw? Bibir w jontor gara-gara dicium kecoa :(

Gatel banget asli :(

°•вencι•° [нyυnjeong-ѕĸz]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang