Hari kedua liburan bagi keempat gadis itu untuk memilih ke taman belakang dan melatih kemampuan mereka.
"Hei, kita akan latihan kan?." Tanya Fani.
"Tentu!." Seru Lita. Kami hanya mengangguk menanggapi pertanyaan Fani.
"Sarapan dulu." Ucap Letta yang muncul dari dapur.
"Hari ini sarapan apa?." Tanya ku.
"Cuman ada roti panggang dan susu putih hangat." Ucap Letta.
"Oh cukup. Ayo makan." Ucap ku, kami segera duduk dan makan. Sesekali bercanda ria.
Setelah makan kami pergi ke taman belakang. Hening. Sampai suara Lita memecah keheningan.
"Hei, apa kalian merasa tidak kalah ada yang mengikuti kita?." Tanya Lita. Kami bertiga menoleh
"Tentu sedari tadi." Ucap Letta santai karena ia sudah merasakan aura nya dari tadi.
"Apakah itu hantu?." Tanya Fani berhati hati. Oh big no kalau hantu. Aku takut.
Sampai mereka di taman belakang academy walau tempat itu sepi.
"Hei kalian keluar lah!." Ucap Letta lantang dengan tegas dan juga dingin. Aku dan lainnya bergidik ngeri.
Perlahan mereka keluar kamu terkejut ternyata yang mengikuti kami adalah para pangeran.
"Oh ayolah kalian mengikuti kami terus ada apa?." Ketus Lita. Aku baru tahu kalau Lita bisa berbicara seperti itu.
"Kami hanya ingin berkenalan dengan kalian." Ucap Seorang lelaki berambut Jingga. Dengan iris mata hijau.
"Huft..baiklah." Ucap kami serempak sambil menghela nafas.
Aku mendengar mereka bersorak gembira walau tidak ada suara nya.
"Lihat mereka bersorak gembira." Bisik ku pada ketiga teman ku dengan terkikik geli. Mereka menatap ku heran.
"Dia hanya diam mematung." Bisik Lita.
"Mungkin apakah kekuatan mu bertambah?." Tanya Letta dengan berbisik. Aku hanya mengedikan bahu.
"Hei kenapa bisik bisik?." Tanya seorang laki laki berambut cokelat hazel. Dan iris mata hitam kecoklatan.
"Tidak apa apa." Ucap kami serempak.
"Huft..sudahlah kita kenalan dulu aku Andrew Johnson Pangeran dari kerajaan Elf melf. Anak dari Raja Johnson." Ucap nya lantang.
"Aku Alexandre Christie, pangeran dari kerajaan dari Kaum Stealth. Anak dari Raja Cleron." Ucap nya dengan nada sombong.
"Aku Maxime Grafino, pangeran kerjaan kaum warewolf welfo, anak Raja Alpha Baldebara." Ucapnya dingin.
"Brandon Wetherson, pangeran kerajaan es clice, anak Raja Enshon." Ucapnya dingin.
"Sekarang kalian." Seru Andrew. Jika ku lihat Andrew adalah orang yang ceria.
"Aku Ferlita Anindya, kaum Fairy, Lita." Ucap Lita dengan senyum manisnya.
"Aku Stefanius Clasyra, kaum mermaid, Fani." Ucap Fani.
"Aku Aletta Creesia, kaum witch, Letta." Ucap Letta dengan ketus.
"Isabella Mourina, kaum elemental, Bella." Ucapku dingin dan ketus.
"Oh gitu apa element kalian?." Tanya Andrew lagi.
"Element ku tumbuhan dan healer." Ucap Lita.
"Element ku air dan pembuat mutiara." Ucap Fani.
"Element ku pembaca aura dan transparan." Ucap Letta datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Isabella & Takuira(slow update)
Fantasy(BUDAYAKAN FOLLLOW TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA, TERIMAKASIH.) Gadis kecil yang tidak tahu apa apa dan menganggap semua adalah hal mitos. Tapi ia tercengang melihat selalu ada perubahan dalam dirinya saat melakukan kegiatan sehari harinya. Setela...