Sekarang waktunya pertandingan bagi Bella.
"Bel, semangat aku tahu kamu pasti bisa!." Seru Lita.
"Ayo Bel semangat!." Seru Fani.
"Ayo!." Seru Letta. Semua orang tercengang. Kenapa? karena Letta berseru dengan keras hingga membuat sekitar nya menatap nya tak percaya.
seorang dingin bisa seperti ini, mereka baru pertama kali melihat Letta seseru ini.
"Thanks yaw." Ucap Bella.
Bella pov.
'Huft ayo pasti bisa!.' batin ku. Aku menghela nafas panjang dan langsung masuk ke tempat pertandingan di sana sudah terlihat ada healer.
'Mana lawan ku?.' batin ku.
Tiba tiba ada seseorang masuk dari arah berlawanan terlihat seseorang itu memiliki rambut hitam legam dan mata tajam ungu nya.
Aku terkejut 'siapa dia?.' batin ku bertanya.
Semua orang yang bersorak tiba tiba diam karena suara menggelegar Mr. Duff.
"Baik ini dia pertandingan pertama kalian Isabella vs Takuira. Langsung saja kita mulai!." Teriak Mr. Duff. Mereka yang mendengar terkejut karena Takuira karena kata banyak orang ia termasuk orang pendiam dan memiliki aura mencengkram.
Mereka bersorak dan paling heboh adalah para sahabat ku.
Ia langsung mengeluarkan pedang hitam nya. Aku pun begitu. Aku melihat ekspresi Mr. Duff tercengang tapi langsung di normal kan.
Bella pov end.
________________________Author pov.
'Siapa dia, kenapa memiliki pedang langka?.' batin Mr. Duff. Karena pedang yang ada di academy ini berasal dari naga emas yang ada di pusat ruang yang di masuki Bella waktu melihat kekuatan pertama kalinya.
Semua orang terus saja bersorak yang paling heboh adalah para sahabat Bella terkecuali Letta sejak tadi ia hanya bersorak biasa ya seperti nya perkataan tadi ia kembali dingin.
"Tang!." Suara pedang beradu. Mereka bertarung sangat sengit. Lalu Bella mengenai bahu lengan Takuira membuat sang empu naik pitam dan marah.
"Tang,srekk!." Suara robekan baju Takuira.
"Tang!." Pedang terus beradu tapi kali ini Takuira melakukan dengan sangat cepat hingga penonton tidak dapat melihat sementara Bella ia terus menangkis dengan tak kalah cepat walau ia tampak kelelahan.
Tiba tiba...
Saat debu menghilang perubahan yang terjadi pada mereka membuat para penonton dan Mr. Duff tercengang bagaimana tidak.
Takuira yang berambut hitam legam dengan mata tajam berganti merah maroon dan pedang hitam nya memiliki sedikit listrik. Bahu lengan nya mengeluarkan darah dengan goresan di pipi nya pakaian nya yang sudah tak karuan.
Sedangkan Bella rambut berubah biru tua sebahu dengan mata yang tak kalah tajam, iris mata kiri nya berganti warna ungu sedangkan untuk kanan sama hanya saja mengeluarkan sedikit cahaya. pedang nya berubah biru laut cantik. Tak lupa darah keluar dari lengan sudut bibirnya sobek dan pakaian acak acakan.
'Siapa mereka?.' Batin Mr. Duff.
Bella pov.
debu itu tiba tiba hilang dan aku terkejut dengan penampilan Takuira yang berbeda aku lihat ia juga terkejut dengan penampilan ku. Aku tidak tahu penampilan ku seperti apa mungkin banyak darah karena tadi pedang Takuira mengenai lengan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Isabella & Takuira(slow update)
Fantasía(BUDAYAKAN FOLLLOW TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA, TERIMAKASIH.) Gadis kecil yang tidak tahu apa apa dan menganggap semua adalah hal mitos. Tapi ia tercengang melihat selalu ada perubahan dalam dirinya saat melakukan kegiatan sehari harinya. Setela...