HAPPY READING FOR READER!
ENJOY:)
___________________________
Bella pov.Aku menoleh ke kanan dan ternyata ada seekor anjing kecil yang imut sedang mendusel ndusel di bahu dan lengan ku.
'Yaampun sangat menggemaskan!.' Batin ku.
Aku yang awalnya terkejut karena tiba tiba nongol sekarang aku sedang mengelus bulu bulu lebatnya.
Tapi tunggu
Aneh?!.
Ya aneh? Ini anjing kenapa berwarna biru muda dan ada permata permata di sekitar tubuhnya.
"Hei kenapa kau disini? Tersesat?.' Tanya ku belum sadar. Saat aku sadar aku berpikir apakah aku gila ngomong sendiri?.
"Aku memang mencari partner ku dan firasat ku benar ibuku tidak salah!." Ucapnya yang membuat ku terkejut melongo hampir saja berteriak karena terkejut tapi aku sadar Fani tertidur dan ku urungkan untuk niat berteriak dan malah mundur menghindar.
Ia menatap ku dengan tatapan bingung lalu berjalan menuju ku dengan empat kaki mungilnya. Aku rasa ia anak anjing.
"K-ka-u bi-bisa bi-ca-ra?." Tanya ku terbata karena takut.
"Hei tenang kau kan bukan di bumi dan tentu saja aku bisa bicara di sini semua hewan bisa bicara kau tenang saja." Ucapnya dengan menggesek gesekkan badannya ke kaki ku.
"O-oh begitu lalu apa tadi partner? Ibu?." Tanya ku heran. Ia mengangguk.
"Betul, aku disuruh mencari partner oleh ibuku berdasarkan aura hatiku dan benar kau adalah partner ku. Ibuku tak salah lagi." Ucapnya sambil tersenyum, aku melongo.
"Ehm.. kata murid academy hewan yang da miliki setiap murid itu adalah partner? Dan dimana ibumu?." Ucapku sambil mengelus bulunya yang halus walau ada banyak permata yang menghalangi bulunya tapi gapapa.
"Ya partner, oh ibuku dia sudah tiada saat peperangan waktu itu. Pertner nya bernama Elizabeth." Ucapnya dengan nada sedih.
"Oh maafkan aku." Ucapku. 'Eh tunggu dulu ia bicara soal majikan ibunya bernama Elizabeth?' Batin ku bertanya tanya.
"Oh ya ibuku berpesan bahwa aku harus menemukan putri dari Ratu Elizabeth. Dan aura ku diciptakan untuk hanya putri Ratu Elizabeth." Ucapnya girang lalu loncat ke pelukan ku. Dengan sigap aku memeluk nya.
"Ha! Tunggu dulu aku bukan putri apalagi anak dari Ratu Elizabeth mungkin kau salah orang!." Ucap ku dengan nada terkejut.
"Tidak! Tidak mungkin aku salah aura ku selalu benar dan kau putri yang hilang." Ucapnya aku melongo. Dengan cepat aku mengangguk saja mengiyakan omong kosong nya.
"Ya!." Ucapku yang masih mengelus bulunya.
"Kau tak percaya?." Tanya nya. Dari mana kau tahu.
"Tidak! Ah sudahlah begini kau adalah seorang anak anjing kau pasti memiliki saudara ya kan?." Tanya ku mengalihkan pembicaraan.
"Huft lupakan suatu saat kau mengerti sendiri. Eh iya aku memiliki saudara tapi aku tidak tahu mereka dimana, karena sejak kematian ibuku mereka pergi berpencar dan meninggalkan ku sendirian akhirnya aku juga pergi." Ucapnya sedih. Aku jadi turut sedih.
"Oh begitu kasian sekali dirimu." Ucapku.
"Kalau begitu kau mau kan menjadi partner ku?." Tanya nya. Aku mengangguk saja kasian jika sendirian.
"Kalau begitu ucapkan mantra nya!." Ucapnya antusias. Aku mengangkat alisku sebelah bingung.
"Mantra apa?." Tanya ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Isabella & Takuira(slow update)
Fantasía(BUDAYAKAN FOLLLOW TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA, TERIMAKASIH.) Gadis kecil yang tidak tahu apa apa dan menganggap semua adalah hal mitos. Tapi ia tercengang melihat selalu ada perubahan dalam dirinya saat melakukan kegiatan sehari harinya. Setela...