Aku tuh suka plot twist gitu manteman semua tau sendirilah scenario, uglykim&hello lee plot twist hmmm ✊
“Lelet kamu.”
“Ay—Aw!” teriaknya kesakitan akibat pukulan pantat oleh sang ayah secara bergantian.
Jisoo mengusap-usap pantat bekas pukulan ayahnya. Pagi-pagi dapat pukulan, emang kurang ajar sialan keempat ayahnya. Sekali dua kali tak masalah, ini berkali-kali selama putaran.
Jika dia baru selesai dua kali putaran, maka keempat ayah dan murid laki-lakinya itu sudah lebih dari sepuluh kali putaran.
IYA, JISOO LAMBAT LARI!
“Kenapa? Nggak kuat?” tanya Jaehyun melambatkan lariannya menyamai gadis itu.
Jisoo hanya tertawa hambar menanggapinya sebelum mempercepat larian, tetap saja Jaehyun dua kali lebih cepat dari dia, dan mudah baginya menyamai lari lambat Jisoo.
“Gak usah dipaksain kalau gak kuat,” kata Jaehyun menggulum senyum penuh bersahabat.
Tak ada kata bersahabat di kamus Jisoo untuk Jaehyun. Senyumnya itu sungguh super kurang ajar sialan. Dia tega membuat Jisoo spot jantung sepagi ini. Siapa yang akan tanggungjawab jika dia jatuh semakin dalam ke samudra ‘fallin in love with people we can’t have’ huh?
Dasar pria tidak tahu diri. Kapan sih, pria Jung ini sadar diri kalau dia itu terlalu mempesona, sampai-sampai membuat akal kewarasan Jisoo disappear.
“Kamu lagi pura-pura bisu dan tuli?”
Jisoo hanya melirik singkat kemudian bersikap tak acuh. Sebisanya dia lari lebih cepat dari Jaehyun.
“Percuma kamu lari, Jis, tenagaku masih kuat buat ngejar kamu,” ujarnya sudah ada lagi di sampingnya dengan berlari pelan-pelan, menyamai kelambatan sepasang kaki Jisoo.
Kali ini Jisoo memberanikan dia menatap Jaehyun lalu menjawab, “Apa, hah? Mau ikut ngehina juga larianku payah, gitu?”
“Jangan ngobrol! Lari!” Belum juga Jaehyun merespon, Seungri dari belakang menepuk keras punggung Jaehyun memperingatinya. Tanpa berkomentar, ia segera berlari menyusul lainnya dan tertinggal Jisoo bersama sang ayah wali.
Seungri tersdnyum-senyum ceria. “Masih pagi, Nak, jangan baper with people we can’t have, hahaha.”
“AYAH KEMUSUHANKU! TITIK!” teriak Jisoo berhenti di pinggir lapangan menatap sebal punggung menjauh Seungri.
Ayahnya satu itu memang kurang ajar menyebalkan!
Terlanjur bete, ia pun memaksakan diri berhenti lari. Memilih kembali ke camp dan bersiap untuk mandi. Tak mandi juga sih, sebatas cuci muka, gosok gigi, basuh tangan dan kaki, dan seterusnya, barulah kemudian dia berganti pakaian.
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Señorita | Jisoo feat. Jaehyun [✔]
Fanficseñorita; gadis; nona ©2019 By Hippoyeaa