Tahu nggak? Sehabis Jaehyun asal nyium pipi Jisoo, dia langsung menampat pipi Jaehyun.Sakit, tapi terpaksa (ಥ ͜ʖಥ)👍
Harus banget gitu Jaehyun nyium-nyium tanpa kejelasan. Dikira Jisoo boneka asal dempet-dempet seenak pantatnya. Bukanya apa-apa cuma dia tuh kesel bawaannya jadi maunya menampar wajah Jaehyun biar tahu diri.
“Anaknya Choi Seunghyun segalak itu, astagaaa ...!” decak Seungri terheran-heran.
Youngbae di samping langsung menyikut pinggangnya. “Gitu-gitu yang ngajarin berani senggol bacok siapa?”
“Kang Daesung,” delikan mata Youngbae segera membungkam mulut Seungri, dia pun meringis polos, “hehehe aku juga.”
Iya, ajaran “berani senggol bacok” itu Kang Daesung dan Lee Seungri. Mereka berdua suka kompakan mengajarkan Jisoo tidak-tidak, apalagi di luar pengawasan Seunghyun.
Jisoo sendiri langsung meninggalkan Jaehyun dengan sumpah serapah untuk Pria Jung. Bukannya bikin mereka baikan, Jaehyun malah semakin menambah kemarahannya.
Dasar titisan setan!
“Jis!”
Kaki Jisoo melangkah cepat, susah payah dia menghindar Jaehyun masih saja bisa menjangkau langkahnya.
“Jisoo!”
“Gak usah panggil-panggil!” balasnya masih dengan kaki melangkah cepat. Jaehyun mengusahakan kakinya bergerak dua kali lebih cepat dari Jisoo.
“Hei, kamu berhenti dulu. Saya belum selesai.”
“Gak mau!”
“Jis!” panggilnya frustasi.
Keras kepala banget perempuan satu ini. Apa-apa marah duluan, padahal dia belum selesai ngomong. Kalau begini terus sampai lebaran monyet pun mereka tetap musuhan.
“Jisoo, please, berhenti!”
“Kalau kamu gak mau berhenti kita musuhan selamanya!” ancamna demikian.
“Ya!” sahutnya tanpa menoleh belakang.
Mereka kok sama-sama goblok sih, sadar nggak sih, mereka sudah jadi tontonan banyak orang di luaran sana? Niat lari-lari olahraga malah melihat pertengkaran dua orang.
“Jisoo!”
“Gak usah panggil-panggil lagi. Lo tuh, brengsek!”
“Aku bahkan belum ngomong apa-apa.”
“Gak usah aku-akuan!” bentak Jisoo berhenti dan berbalik melototi tajam Jaehyun. “Pertama, aku pinta gak usah cium-cium, kamu bukan siapa-siapa. Kedua, senyum kamu kurang ajar. Ketiga, aku gak suka kamu bercandain. Keempat, kalau kamu sudah punya pasangan gak usah sok jual harapan!”
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Señorita | Jisoo feat. Jaehyun [✔]
Fanfictionseñorita; gadis; nona ©2019 By Hippoyeaa