Part 13 | Jealous

4.7K 823 112
                                    

Jisoo duduk cemberut dengan pandangan super jengkel teruntuk sang adik di sebrang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jisoo duduk cemberut dengan pandangan super jengkel teruntuk sang adik di sebrang. Minkyu dengan lancar obral sama Jaehyun soal curhatan Jisoo semalam. Emang kurang ajar sialan bocah satu itu.

“Ada makanan itu gak baik dianggurin sayang,” tegur sang mama mengingatkan Jisoo supaya memakan makanannya.

Percuma makan, nafsu makan Jisoo hilang gara-gara mulut ember Minkyu.

“Mama sama Ayah tau gak pacarnya Minkyu?”

Hehehehe.

Dua orangtua yang duduk saling berhadapan kompak menatap Jisoo sementara Minkyu yang mulanya asyik “ha-ha-hi-hi” sama Jaehyun seketika melotot horor penuh was-was.

“Pacar Minkyu?”

“Iya,” Jisoo mengangguk semangat diikuti smirk balas dendamnya. “Mama sama Ayah gak tahu?” serunya pura-pura bodoh, “Adik gak cerita? Jahat bener.”

Napas Minkyu tercekat hebat, terlebih ketika ujung mata sang ayah melirik tajam bagai ujung silet membuatnya menelan saliva dalam-dalam.

“Jadi, gini Ma, Yah, sebenarnya Adik—”

“Jisoo, Ayah kamu telpon,” seru Jaehyun mempotong ucapan gadis tersebut. Dia berdiri cepat memutari tempat menemui Jisoo, kemudian memaksa gadis tersebut berdiri. Jisoo sempat bingung, tapi karena Jaehyun memaksa dia berdiri supaya ikut dengannya, dia pun terpaksa menurut.

Diam-diam Minkyu membuang napas lega.

“Kamu pacaran?” tanya sang mama bersamaan dengan tatapan introgasi sang ayah.

“H-huh?” balasnya kaget. “E-enggak kok Ma, Pa. I-itu Kak Jisoo bohong. Dia bales dendam sama Minkyu.” Tah gak sih, Minkyu sekarang panas dingin menjawab, dan beruntungnya Minah sama Woobin percaya.

“Kamu jangan pacaran dulu sebelum lulus sekolah.”

“Berarti lulus sekolah boleh dong?” tanyanya terlanjur polos.

Delikan tajam sang mama langsung membungkam mulut Minkyu.

“Iya, Ma, iya. Minkyu gak bakalan pacaran sampai dewasa,” lirihnya.

Woobin tertawa prihatin. “Gimana kamu mau punya pacar kalau naik motor aja gak bisa?”

“YAAAH, PAPA GAK USAH UNGKIT-UNGKIT ITU DOOOONG!” rengeknya melirik kanan kiri memastikan tak ada Jisoo dan Jaehyun. Bisa malu dia kalau sampai kedengaran mereka.
Huhu anak laki-laki seusianya tak bisa naik motor, lucu gak sih?

♨♨♨

Jaehyun mengajak Jisoo keluar restaurant, padahal tinggal kasih ponselnya supaya Jisoo langsung terima telpon sang ayah dan Jaehyun tak perlu repot-repot mengajaknya keluar.

Giliran ditagih Jaehyun malah mengangkat bahu tak acuh. Jisoo merenggut jengkel dikerjain. Dia menduga Jaehyun pasti sekongkol sama Minkyu.

[3] Señorita | Jisoo feat. Jaehyun [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang