AKU PUASA SEMINGGU UPDATE INI DONG 😱😱😱 wkwk
Minkyu
Di mana?
Jadi disusulin gak?
Lupa kak :(((
____________________Jisoo sekadar read balasan si adik. Terlanjur jengkel juga. Chat dari kapan dibalasnya kapan. Mereka sudah menunggu lebih dua jam di bandara. Minkyu yang katanya menjemput malah tak nongol-nongol. Saking kelamaan nunggu, Jisoo sampai tertidur dikursi tunggu. Untung ada pundak Jaehyun bisa dia jadikan sandaran.
Gara-gara Minkyu juga mereka terpaksa check in hotel dekat bandara. Jisoo sudah menelfon sang Mama, memberitahu kalau untuk semalam mereka menginap di hotel, besoknya baru ke rumah mamanya.
Mereka sampai di bandara jam sembilan malam lalu menunggu dijemput sampai jam dua belas malam. Daripada ribet sampai pagi cari alamat rumah sang mama, baiknya check in hotel dekat bandara, biar Minah menjemput mereka esok pagi.
“Tuh, lihat twins room,” ujarnya agak mendengus sambil melihatkan isi kamar dengan dua kasur bersebelahan. Jisoo sedang facetime dengan ayahnya. Melihatkan kamar yang mereka pesan untuk tidur malam ini.
“Jaehyun mana?” tanya Jiyong. Jisoo mengganti kamera belakang, melihatkan sosok pria Jung yang sedang menyimpan koper mereka.
“Udah puas?” Niat ingin mengakhiri face-time, tapi—lagi-lagi—Ayah Seungri mengompori keempat ayah lainnya. “Ayah gak percaya kalian tidur beda kasur!” Seketika empat pasang mata melolot galak penuh tuntutan.
“Gak, Ayah, enggak, beda kasur.”
“Gak percaya!” Seungri tetap dengan kompor meleduknya. “Ingat, kalian belum menikah. Kalian kira Ayah gak tahu, kalian ngapain aja di danau, hah?”
“Eh, danau?” Youngbae yang tidak ikut saat camp bertanya bingung, “Kapan?”
“Camp?” timpal Daesung. Alisnya bertautan sedang mengingat-ingat soal danau. Tak ada satu pun ingatan berhubungan dengan danau, maupun Jisoo dan Jaehyun. “Ri, lihat apa?” tanyanya kian ingin tahu.
“Kok kamu tahu?” Seunghyun pun ikut menimpali. Dia sendiri tak merasa melihat apa pun di danau yang berhubungan dengan Jisoo dan Jaehyun.
Ekspresi Jisoo hopeless. Dia sengaja mengigit bibir bawah karena cemas. Jisoo tak menyangka Ayah Seungri tahu hal itu.
“Mereka sudah dewasa, wajar begitu,” ujar Jiyong lantas menyabotase kamera mengusir Seungri dari sana. “Jisoo, kamu cukup istirahat saja. Nggak perlu memikirkan ucapan Lee.”
“HEH, AKU AYAHNYA JUGA!” teriak Seungri tak terima.
Jisoo bernapas lega, lalu mengangguk dan tersenyum. “Bye, Ayah, goodnight. I love you my five!”
“Yeah, Love you, my one,” balas Jiyong bersamaan lainnya kecuali Seungri yang sempat berceletuk. “PAKAI PENGAMAN, NAAAK!”
Speechles.
Jisoo segara mencara Jaehyun, beruntung pria itu sedang ada di kamar mandi sehingga celetukan Ayah Seungri tak didengar olehnya.
Sambil bernapas lega, ia pun menjatuhkan punggung di atas kasur. Menikmati kenyaman disertai dingin AC kamar. Karena lelah tak sanggup dipertahankan, akhirnya dia terlelap tidur melanjutkan tidur bandaranya.
penting update wkwkwk tadinya mau ending tapi gak jadi deh, besok aja masih bingung 😅
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Señorita | Jisoo feat. Jaehyun [✔]
Fanficseñorita; gadis; nona ©2019 By Hippoyeaa