Part 8 | Swim

5.8K 935 391
                                    

tiati ( ͡°з ͡°)

“Jadinya ikut atau di camp?”

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


“Jadinya ikut atau di camp?”

Camp aja, ehehe,” ringisnya bergantian menatapi keempat ayahnya.

“Kamu di sini sendirian, lho.”

“Gak papa kok, Yah.” Seunghyun tetap tak setuju. Meninggalkan anak gadisnya sendirian di tempat seperti ini? Kalau terjadi apa-apa sama Jisoo siapa tanggungjawab? Yang ada Seunghyun gantung diri, tak pantas menjadi seorang ayah karena tega meninggalkan putrinya.

“Kita pulangnya malam. Ekspekdisi kali ini jauh—”

“Maka dari itu aku tungguin Ayah sekalian di camp. Daripada Jisoo ngeluh sepanjang jalan. Betul gak?”

“Kita semua nggak tega ninggalin kamu sendirian, Jisoo,” balas Daesung.

“Jisoo udah gede Ayah.”

“Kamu perempuan—”

“Sejak kapan aku laki-laki, Yah?” selanya.

“Ya sudah, kamu sama Jaehyun saja,” kata Seungri sambil menggulum senyum jahil. “Bukannya dia gak ikut?” tanyanya kepada ketiga rekannya.

Ekspresi Jiyong seketika cerah. “Kamu sama Jaehyun gih, Jaehyun mana?” tanyanya kepada siapapun yang mendengarkan suaranya.

“Danau!” jawab Daesung. “Susulin, gih,” serunya asal membalik badan Jisoo dan menepuk-nepuk punggungnya.

Bentar, bentar, ini kenapa ayahnya asal menyodorkan Jisoo kepada Jaehyun?

“Aku di sini aja—”

“Jisoo!” Suara dalam Seunghyun menginstrupsi. Dengan sentuhan tangan kokohnya yang dingin, namun terasa nyaman, Seunghyun memandu putrinya berjalan menuju danau. “Sendirian di sini gak baik. Mumpung Jaehyun gak ikut, kamu sama dia.”

“Malah lebih baik Jisoo sendirian.”

“Kamu mau digondol wewe sendirian?”

“Siang bolong gini?” tanya Jiyong mengernyitkan dahi memandangi Seungri minta penjelasan, “berlaku memangnya?”

“Mau siang, sore, malam... selagi jam kerja setan, mah, always everywhere.

“Mulutnya, ya!” geram Daesung meraung-raung siap membukam mulut “suka benar” Seungri.

“Susulin Jaehyun, gih, sebelum dia hilang ditelan—”

“Seungriiiiii!” bentak ketiganya kompak mendiamkan si kecil di kelompok mereka.

Seunghyun segera mengusir Jisoo dan mewanti-wanti supaya Jisoo tidak tersesat. Niatan membiarkan putrinya sendirian menyusul, jadinya Seunghyun menemani, tak tega juga membiarkan Jisoo sendirian ke danau.

[3] Señorita | Jisoo feat. Jaehyun [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang