1. Sang Ketua Osis

8.7K 635 65
                                    

Sorry for typo

Sorry for typo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mr. 🐯 & Mrs. 🐰







1
Sang Ketua Osis

Seoul, 7 Juli 2019
Daeshin Medical Center,VIP 507

Putih adalah satu-satunya warna yang tersisa. Pada sebuah ruang yang terkurung dinginnya tembok tebal. Sunyi tak menjadi penghalang untuk seseorang tetap berbagi kehangatan. Selenting rasa yang tersalur lewat genggaman tangan yang tertaut nyaman.

Tangan yang begitu kokoh menggenggam yang lemah. Memberinya stimulus tentang bait kehidupan yang seharusnya masih terjamah. Suntikan semangat yang perlahan menjadi kekuatan tak kasat mata. Berharap yang tengah memejamkan matanya mulai merindukan hangat sinar mentari dunia.

"Pertemuan kita tak pernah indah," Tergumam sebait kalimat dengan nada lirih sendu sarat kerinduan.

"Pertemanan kita tak pernah ada kata akur,"

"Namun, entah mengapa aku tak pernah bisa lepas dari eksistensi mu,"

Mata tajam itu menatap yang lemah dengan bias mendung menggantung.

"Apa kau tidak merindukan masa-masa itu?"

=====================

Seoul, 7 Juli 2016
Victory High School

Deretan bangku-bangku kosong saksi bisu keheningan pagi. Tertata rapi menunggu kelas di mulai. Masih terlalu dini untuk terhuni. Ruang kelas yang biasanya riuh renyah minim sepi. Hanya saja para penimba ilmu belum juga datang menghadirkan diri.

Sebuah bangku pojok belakang tertarik mundur. Seonggok ransel terbengkalai di atas meja. Wajah datar seorang siswa menampak di sudut belakang ruang kelas. Meluruskan punggung lantas rebahan di atas meja. Masih terlalu pagi untuknya sampai ke sekolah ternyata.

"Uaahh!!" Ia menguap dengan sangat lebar.

Victory High School, sebuah yayasan pendidikan terkenal. Tak hanya itu, sekolah yang menyediakan jenjang pendidikan mulai dari Elementary School sampai dengan Senior High School masuk dalam jajaran tertinggi kualifikasi sekolah elit bonafit.

Menjadi primadona dan rebutan para siswa yang terlahir di golongan menengah ke atas. Ajang bagi para konglomerat memberikan pendidikan terbaik untuk buah hatinya. Termasuk menjadi tujuan utama para siswa mencari beasiswa impian. Sebab Victory menjanjikan beasiswa yang menggiurkan sampai ke jenjang Universitas.

Dearest Presences (Vkook / Brothership)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang