Datang lagi dengan ship baru hwhwhw
(Readers : Itu dah lama njeng //tampol)
Nggak kok nggak tenang aja,mereka disini nggak ada romancenya.Ini kayak hubungan ayah dan anak saja kok ;)Oh btw ini beda “Heart” nya yah ;)
Song : Kokoro (Heart)
By : Toraboruta-P ft Kagamine Rin
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.SYSTEM_ACTIVATE....
START_PROCESSING...
COMPLETE“Nah sekarang buka matamu”
COMMAND_RECEIVED
PROCESSING...“Selamat pagi”
“Selamat pagi”
“Apakah kamu mengenalku?”
“Dimengerti,anda adalah profesor penciptaku”
“Apakah semua sistem berjalan dengan baik?”
“Dimengerti semua sistem berjalan dengan baik”
“Baiklah sekarang namamu adalah...”
...
...
...
Kota itu sudah lama ditinggalkan,
Seratus tahun? Seribu tahun? Entahlah.Namun kota itu kini hanya
berwujud puing puing akibat waktu.Tumbuhan liar dan lumut tumbuh subur diatas sisa bangunan yang dulunya mungkin gedung pencakar langit.
Kota itu kini menjelma menjadi kota mati,Sisa peradaban manusia yang tertinggal dan terlupakan.
Adhit,sang robot keajaiban tengah berdiri didepan sebuah bangunan yang sebagian telah tertutup tanaman
liar dan bunga aster.Rambutnya yang terdiri dari serat serat karbon tipis berwarna hitam bernari bersama angin,Membuatnya serupa lelaki manusia yang manis.
Busananya yang bernuansa hijau verditer-putih-hitam itu sudah sedikit kusam dan sedikit robek akibat dimakan waktu,namun itu sama sekali tidak mengurangi kemanisannya.
SYSTEM ACTIVATE
SING #3 SONGIa mulai bernyanyi,menyanyikan sebuah lagu yang merupakan favorit
Profesornya dahulu.suaranya jernih dan merdu walaupun bernada tinggi.Memecah kesunyian kota,Langit biru secerah hologram nya yang menjadi pendengar.
Berikut dengan awan awan tipis,puing puing kota yang telah hancur,beserta tanaman liar yang menjadi penduduknya.
Perasaan,Hati
“Aku ingin tahu apa yang dikerjakan profesor hingga akhir hayatnya”
Adhit berbisik kepada dirinya sendiri,
Angin menerbangkan kelopak bunga aster keemasan,bunga favorit sang profesor penciptanya.“Bunga ini melambangkan mu Dhit,Sederhana namun indah.Dengan kuning keemasan yang melambangkan kebahagiaan dan keceriaan”
KAMU SEDANG MEMBACA
The BroTALE
RandomIni adalah ff yang setiap bagiannya diambil dari sebuah lagu yang mengartikan sebuah kehidupan//ceilah (Saya mungkin akan menyelipkan kisah utama disini) WARNING!! : Penuh dengan Yaoi/Homo,jika Homophobic silahkan menjauh //Maafkan judul yang kekur...