Φ Rotten Boy,Grotesque Romance Φ [NelDhit + NelPan]

426 21 125
                                    

Warning!! OOC PARAH!! ...dah

Song : Rotten Girl,Grotesque Romance
By : Machigerita-p ft Hatsune Miku
.
.
.
.
.
.

Adhit POV

"Cintai aku...CINTAI AKU!”

Dalam temaramnya sinar lampu kamar,mulutku terus menceracaukan kalimat itu.entah sudah keberapa-ratus kalinya dua kata itu terlontarkan dari bibirku.

Kupeluk lututku,dan sesekali kubenamkan kepalaku diantara kedua kakiku yang tertekuk.
Nafasku terengah-engah seperti orang asma.

Pikiranku kacau,berputar-putar,dan wajahnya terdapat dalam putaran itu. Wajah orang yang SANGAT kucintai, melebihi diriku sendiri.

.
.


.

Kutatap cermin yang berada tepat dihadapanku,dan terpantullah sosokku yang entah sejak kapan telah kehilangan pesonanya.

Tubuh yang kurus,rambut hitam yang kusut dan berantakan,lingkaran hitam samar yang terletak disekitar mata,dan senyum sinis yang mengerikan.

Entah sudah berapa hari sesuap nasi tak menyambangi mulutku,dan entah sudah berapa hari aku tak mengganti bajuku yang kini sudah lusuh.aku tak ubahnya seperti pasien sakit jiwa yang tak terurus.

Mengapa aku menjadi kacau seperti ini? Ya,itu semua karena mu!
Karena aku amat sangat sangat MENCINTAIMU!

Kalau saja bukan karena perasaan cinta ini,maka aku tak akan melakukan hal bodoh *menguntitmu* dan tentunya aku tak akan membuang waktuku yang berharga hanya untuk memikirkanmu, memikirkanmu,dan sekali lagi, memikirkanmu.
Singkatnya,KAU MEMBUATKU GILA!

Kau yang menyusup kedalam setiap ruang memori otakku,memerintah mereka agar selalu memikirkanmu dan tergila-gila padamu.

...

Kau lihat aku sekarang? aku hanyalah lelaki lemah yang kini tidak berdaya akibat dirimu yang sukses membuatku berlebihan mencintaimu.

Setiap malam,aku mengintip dari balik apartemenmu,mencoba melihat dan mencatat apa saja yang kau lakukan.tak henti-hentinya kukumpulkan segala informasi pribadi tentangmu.

Seorang stalker? YA! Aku adalah seorang stalker yang merelakan hari-harinya hanya untuk menguntit pujaan hatinya.

Ini kulakukan karena AKU MENCINTAIMU.aku ingin lebih dekat denganmu,aku selalu berharap suatu hari nanti,tangan ini dapat menyentuh wajah licikmu,mengelus helaian rambut pirang magentamu,my sweetheart~

Terserah kalian ingin menganggapku mengerikan atau berlebihan.tapi.. aku bertaruh kalian akan melakukan hal yang sama terhadap orang yang kalian cintai,kan?

Kalian membuka profil jejaring sosial miliknya,membaca setiap status yang ditulisnya,kalian berharap ia menuliskan sedikit tentang kalian, meliriknya sekilas ketika ia sedang tertawa bersama teman-temannya, kalian bertanya soal hal-hal yang ia sukai,mantan-mantannya,dan kriteria lelaki idamannya pada sahabat terdekat pujaan hati kalian.

Dan kalian mengirimkan pesan singkat kepadanya, berpura-pura menjadi “secret admirer” yang mengajaknya berbincang-bincang dengan topik yang mereka sukai lewat SMS,hingga ia benar-benar tertarik kepada kalian,dan kalian memutuskan untuk menunjukkan siapakah sosok sebenarnya dibalik jubah “secret admirer itu.

The BroTALETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang