❖ Alice Human Sacrifice ❖

458 27 36
                                    

Ini bukan ship yah,tapi ini semua 4brother termasuk Anto juga :D

Song : Alice Human Sacrifice
By : Yugami-P ft MEIKO,KAITO,Hatsune Miku,Kagamine Rin & Len
.
.
.
.
.
.
.

MEIKO : Zen♠
KAITO : Nelson♦
Hatsune Miku : Adhit♣
Kagamine Rin & Len : Erpan & Anto♥

“There was once a little dream
No one knows who had dreamt it
It was really such a small dream
This made the little dream think...
“I don't want to dissapear...
How can I make people dream me?”
The little dream thought...
And at last had an idea
“I will make people come to me
And they will make my world”
.
.
.

Alice pertama adalah seorang lelaki yang suka bermain game,dia bermain setiap hari.

Hingga akhirnya datang sebuah mimpi kecil yang membawanya masuk kedalam Wonderland.

Dia telah membunuh banyak makhluk hingga tak terhitung,dia pikir tempat ini adalah hanya sebuah mimpi.

Dia terus berjalan,berjalan,berjalan, dan berjalan.menebas semua benda yang mengganggu jalannya dengan pedang yang ia genggam.

Dimimpi ini,dia adalah seorang ksatria…ksatria berwarna merah.

Dia mengenakan armor berwarna silver dengan perpaduan kain warna merah,armor berwarna silver itu hampir terpenuhi oleh bercak-bercak darah orang yang ia tebas.

Dia terus berjalan…dari satu tempat ke tempat lain,mengelilingi seluruh isi Wonderland.meninggalkan sebuah jejak darah…jejak darah dan teriakan sakit dari orang yang ia bunuh dengan ditebas.

Dia berjalan dan berjalan hingga tiba disebuah hutan lebat…hutan lebat dimana cahaya tak dapat menembus hutan.

dia masuk kedalam terus berjalan hingga menemukan sebuah pintu besar berwarna coklat dengan ukiran spade ditengah pintu itu.

Spade berwarna merah seperti darah, Dia berpikir bahwa setelah membuka pintu itu,semua ini akan selesai.

Namun,dia salah,salah besar.ketika pintu dibuka keluarlah banyak tangan berwarna hitam mencoba untuk menggapai-gapai dirinya.

Dia berlari mencoba untuk keluar dari hutan itu…namun,terlambat tangan itu berhasil menggapainya dan membawanya masuk kedalam pintu itu,memenjarakan dirinya seperti seorang criminal.

Meninggalkan pedangnya didepan hutan tersebut selain jejak darah dan pedang tersebut,tak ada tanda-tanda lain bahwa dia hidup.

Mimpi kecil itu menyeringai,dia telah berhasil membawa seorang kedalam dunia nya.dimana kau dapat membuat semua yang kau mimpikan menjadi nyata.

...

Alice kedua adalah seorang lelaki yang gemar bernyanyi,suaranya merdu,dan wajahnya tampan.

Banyak orang menyukainya,dia tersenyum dan terus bernyanyi dan bernyanyi.

Dia berjalan kedalam Wonderland dengan senyum dan percaya diri bahwa dirinya akan menjadi Alice. Selama di Wonderland,dia terus bernyanyi dan bernyanyi,memikat semua orang untuk mendengarkan
nya.

The BroTALETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang