Song : The Immoral Memory,The Lost Memory
By : Natsu-P ft Gakupo Kamui ft Len Kagamine ft KAITO"Hey...Don't catch a COLD!
Are you...
Ready?
Enjoy the Moment"
.
.
.
.
.
.
.
.
Nelson termenung di sisi sebelah kanan sekolah.Ia melihat langit dengan tampang yang cukup sedih.Di sisi kiri,ada Zen.terlihat berkali kali menghela nafas.Ia menghela nafas seperti orang yang sangat kehilangan,sambil melihat ke arah bawah.
Mereka melihat seorang anak laki-laki.
Ya,dialah Erpan,sang Pangeran Sekolah yang juga penyanyi terkenal.Erpan sangat manis sehingga terlihat seperti perempuan.
Namun,kesenangannya itu hanya bohong.Ia menatap seseorang dengan tampang tidak bahagia atau terlibat masalah.Flashback
"Maafin gue,gue gak bisa bareng kalian lagi"
"Kenapa,Pan?"
"Gue...udah tunangan...Dan gue bakal keluar dari grup ini...Orang tua gue minta gue untuk bernyanyi solo...
Beneran,gue minta maaf""Gapapa Pan,kami ngerti..."
"Bener nih?"
"Iya,lu jalani saja hidup lu.dan gak usah pedulikan kami...Emang siapa tunangan lu ?"
"Nabila,Model yang lagi terkenal saat ini"
"Oh,kami ngerti"
"Kalian emang cocok..."
"Nel,Zen...Makasih atas bantuan kalian"
"Kita tetap temen kan?"
"2 bulan lagi...Gue bakal pindah dari Indonesia ke luar negeri"
Lalu ia pun berjalan dengan sedih..
Erpan POV
Gue tau,gue nyakitin perasaan mereka,ngebuat mereka terluka. Orang yang gue cintai.
Ya,ini cinta terlarang.Sesungguhnya, gue bukan mau ngehindari mereka. Tetapi...Alasan asli semuanya adalah gue punya penyakit.
Ya,penyakit itu akan merenggut nyawa gue 2 bulan lagi.gue gak mau mereka sedih,karena kami saling mencintai.
Hanya ini,cara gue buat pergi dari kehidupan mereka...Keluar dari VanaN'Ice(Author : Anggep ae namanya masih VanaN'Ice)
Gue milih jalan ini,karena cuma ini.Ya,cuma ini aja cara agar mereka nggak ngekhawatirin gue.
Juga dengan alasan,aku pergi keluar negeri,itu bohong.Sebentar lagi.. Hanya sebentar lagi aku berpisah dengan semua yang kusayangi..
End of Flashback
"Zen,tanpa Erpan.gue ngerasa seperti gak ada gunanya kita hidup.
Kayak,hancur sama kesepian dan gue ngerasa mulai kehilangan akal sehat" kata Nelson.
KAMU SEDANG MEMBACA
The BroTALE
AléatoireIni adalah ff yang setiap bagiannya diambil dari sebuah lagu yang mengartikan sebuah kehidupan//ceilah (Saya mungkin akan menyelipkan kisah utama disini) WARNING!! : Penuh dengan Yaoi/Homo,jika Homophobic silahkan menjauh //Maafkan judul yang kekur...