◆Feathers Across The Seasons◆ [NelDhit]

373 21 88
                                    

Song : Seasonal Feathers
By : Hitoszhizuku-P x Yama△ ft Kagamine Rin & Len
.
.
.
Di Jepang
Musim Dingin

Terlihat diatas bukit ada seorang pria
yang tengah memakai topi caping dan berambut pirang magenta sedang asyik berjalan dibukit tersebut.

Tangannya sesekali mengambil kayu
bakar yang tergeletak dibawah rumput rumput untuk di bawa nya
pulang ke rumah.

Ya,pria tersebut memang sedang men-
cari kayu bakar untuk keperluan di rumah.

Saat sedang berjalan mencari kayu bakar,kedua mata pria tersebut menangkap seekor burung bangau putih.

Dari kejauhan,burung bangau tersebut tengah dalam keadaan memprihatinkan,ia pun berlari mendekati burung bangau itu dengan
khawatir.

Setelah berada didekat burung bangau itu,ia berjongkok dan merasa
kasihan melihat burung bangau tersebut dalam keadaan kedua kaki yang terikat.

“Yaampun,kasihan sekali.siapa pula yang tega mengikat hewan seperti ini?”tanya Nelson dengan perasaan marah dan khawatir.

Ia pun menjulurkan tangannya untuk melepas jeratan kaki yang mengikat kedua kaki burung tersebut.

Setelah melepas jeratan yang mengikat kakinya,Nelson langsung mengangkat burung tersebut dan hendak menerbangkannya ke langit.

“Terbanglah,burung cantik!”seru Nelson sambil melepaskan burung bangau putih tersebut untuk terbang ke angkasa.

Setelah melepaskan burung bangau tersebut,Nelson menghela napas dan mulai melangkahkan kakinya untuk meninggalkan bukit tersebut.

Tanpa Nelson sadari,di atas langit sana
terlihat seekor burung bangau putih yang sedang tersenyum menatapnya.

Semoga takdir mempertemukan kita kembali,wahai penolongku.

...

[Pada Esok Malam]

TOK...TOK...TOK...

Suara ketukan pintu,membuat Nelson secara refleks terbangun dari tidurnya.

Ia pun bangkit dari posisi berbaringnya dan langsung berdiri dengan kening yang mengernyit tanda bingung.

“Siapa yang malam-malam datang ke rumahku?”tanya Nelson pada dirinya sendiri.

Dengan langkah gontai,Nelson pun keluar kamar dan menuju pintu rumahnya.

Ia pun membuka pintu rumahnya dan terkejut,saat menemukan seseorang yang tengah berdiri di depan rumahnya dengan sweater yang menutupi tubuhnya.

Orang tersebut melepaskan penutup kepalanya dan memperlihatkan sesosok lelaki manis berambut hitam,berkulit putih,dan bermata abu abu lah yang tengah berada di depan rumahnya.

“Hei,kau siapa? Dan kenapa kau berada di sini malam malam?”tanya Nelson.

“Halo,namaku Adhit... aku ingin mencari rumah baru di Desa ini.tapi, sepertinya aku tersesat di tengah salju”jawab Adhit dengan raut wajah yang terlihat sedih.

Nelson menghela napas dan berkata, “Seperti itu ya,siapa namamu? Apa kau penduduk baru di desa ini?”

(Author : Sumpah Nel,lu kok nanya lagi sih??? :"V
Readers : GANGGU LU AUTHOR ANJG– *Sleding author*)

The BroTALETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang