±12. Ketemu Doraemon

349 33 21
                                    

"Jalan-jalan ke Bangka Belitung."

"tCAKEEPP!!"

"Jangan lupa beli kedondong."

"tCAKEEPPP!!"

"Gua tau gua cakep, jadi plis gak usah pake dibilang segala."

Yuta itu ya.. Kayaknya pengen banget deh dislepet empedunya. Lagian 'kan, bukanya cemas karena dia akan di kirim ke dunia beberapa ratus tahun lalu, eh itu anak malah ngelawak yang jatuhnya bikin orang nangis.

Iya, pengen nangis aja rasanya ngedenger bacotan si micin Jepang.

"Baik. Di sini saya, Han—"

"Bacot lo tua! Cepet apa, udah gak sabar nih gue pengen liat si bagong terhempas dari jaman milenial."

Hansol mendelik ke arah Yangyang yang banyak bacot. Habis sudah imej cool Hansol hanya karena satu manusia tak penting di bumi ini.

"Heh, hellow! Lo kalo bacot lagi gue pastiin misi lo lebih berat ye. Biar aja sekalian, lo, gue kasih misi ngejodohin beruk sama siput, biar lo modar sekalian ngurusinnya!" Maap-maap aja loh. Untuk pertama kalinya Hansol seperti ini. Biasanya tuh dia kayak master limbad yang kerjaannya hanya angguk-angguk kepala doang sama persis kayak trio macan.

"Dih.. Masa gua kudu ngejodohin si Setiawan sama Lucinta Luna! Hello.. Mending juga gua jodohin author sama Renjun. AHEKK!"

Merasa namanya dibawa-bawa kayak kantong kresek, tersangka—uhm, maksudnya Setiawan menoleh ke arah Yangyang. Jaehyun Setiawan mah mendelik tajam, kalau Kun Setiawan mah hanya bisa berdoa semoga Yangyang benar-benar mendapatkan misi menjodohkan beruk dengan siput.

Kesal abisan Kun tuh sama Yangyang. Congornya gak bisa banget dijaga kayak Haechan. Kan Kun kesel, tapi dia bisa apa? Kun hanyalah manusia biasa. Tidak seperti Dede yang menjadi pahlawan super hanya karena kesambar petir.

OH! Atau gimana, biar Kun bisa jadi pahlawan super kayak Dede Sunandar, dia kudu kesamber bacotan Taeyong yang bibirnya dower kek bebek?

Astagfirullah jangan gitu. Taeyong meski bibirnya maju, gitu-gitu bibir able banget buat ciwi-ciwi kurang belaian di luar sana. Kun kayaknya kudu minta maaf setelah ini. Karena Kun nyadar diri, Taeyong itu lebih tampan darinya.

Ya meski ketampanan Kun sama Taeyong itu kayak es kado dan es lilin. SAMA-SAMA GAK ADA DUANYA, VROH!!

•••

"Dede cantik, Abang pergi dulu. Pokoknya dede cantik gak boleh berpaling dari abang tampan ini, ya!"

Johnny yang ngomong yang lain yang muntah. Lagian sih apa baget tulang yang satu itu. Mau gombal jatuhnya enek. Tuh cewek apa kabar ya dikerdusin om-om seperti Johnny?

"Mual gak lo?" tanya si rambut sebahu.

"Ha?" yang ditanya mah natep bingung temannya. Lagian mual kenapa coba, pikir si dedek cantik.

"Gue mual liat kerdusan tuh om-om." Ujar gadis itu dengan tampang woyy!! Gua jijik dengernya!! Yang watadosss abizzz.

"Lah si eneng, belom 'aa apa-apain masa udah tekdung aja?" ini kata Haechan. Ya, siapa lagi sih yang demen Amanda kalau bukan Haechan?

Johnny kan demennya sama Moza, dedek cantiknya yang badannya bahenol kayak Nicky Minaj dan Cute girl.

Taeil dan Yangyang demennya sama yang cuek alias Dewi. Bukan Dewi Fortuna, ya. Cukup Dewi saja.

Jaehyun? Dia mah sukanya sama yang malu-malu gitu, bukan malu-maluin kayak Hendery atau yang lainnya, ya. Namanya tuh Nawal, muka Arab gitu dan sialnya Jaehyun saingan sama Ahmad Kun. Kalau sama Ten mah Jaehyun yakin dia yang bakal menang. Lah ini sama Kun. Kalian tahu sendiri Kun sama Jaehyun kayak inti bumi dan pluto. JAUH! Nawal pasti lebih milih Kun yang tabiatnya lebih kalem dan agamanya tocer. Uhm, Jaehyun si manusia negatif thinking.

ᴷᵃᵐᵖᵘⁿᵍ ᴹᵉʳᵃʰ ᴶᵃᵐᵇᵘ || ᵒᵗ²¹Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang