Jam Istirahat sekolah berbunyi nyaring di seluruh ruangan kelas.
Dengan cepat seluruh siswa berhambur keluar untuk membeli makan mengisi kekosongan perutnya.
"Jihoon-ah kajja kita ke kantin" ajak Daehwi riang.
Dengan malas Jihoon menganggukan kepalanya.
Entah lah Jihoon rasanya malas sekali ke kantin kali ini.
Bahkan rasa lapar yang ia rasakan tak ia hiraukan.
Satu satunya yang ia fikirkan adalah ...
Bagaimana kalau ia bertemu dengan Daniel ?
Hal itu yang terus menghantui pemikiran Jihoon.
'Tenang saja Ji .... tak mungkin Ahjussi itu ke kantin ... waktu itu saja dia di rooftoop' benak Jihoon meyakinkan dirinya sendiri.
Baru saja mereka berjalan tak seberapa jauh dari kelas nya, tampak banyak siswa bergerumul di lapangan seolah tengah menyaksikan pertandingan seru.
Daehwi yang memiliki rasa penasaran yang tinggi, menarik lengan Jihoon agar ikut dengannya menuju lapangan menyaksikan momen apa yang sedang terjadi.
Jihoon berusaha mati matian menarik lengannya menangkis ajakan Daehwi sahabatnya itu, namun apa daya tarikan Daehwi yang begitu antusias membuat Jihoon tak mampu menolak ajakan Daehwi.
"Kita harus tahu apa yang terjadi Jihoon-ah" ucap Daehwi antusias.
Daehwi yang memang lincah menyelip diantara kerumunan siswa yang berada disana, akhirnya mendapat space di mana ia tepat melihat kedua pemuda yang tengah beradu mulut.
Entahlah baik Daehwi, maupun Jihoon tak mengerti maksud dari perkataan yang mereka bicarakan.
Namun yang anehnya saat tak sengaja Jihoon menatap salah satu dari pemuda yang tengah menjadi pusat perhatian itu, pemuda itu terdiam dan tak beradu mulut dengan pemuda yang ada di hadapannya, begitu pun dengan pemuda satu nya saat arah pandang nya mengikuti arah pemuda yang tanpa sengaja bersitatap dengan Jihoon.
Jihoon yang merasa sedikit risih di tatap oleh kedua pemuda itu, akhirnya mengalihkan pandangannya pada Daehwi yang berada di sebelahnya.
"Daehwi-ah ayo kita ke kantin" bisik Jihoon.
"Tunggu sebentar Jihoon-ah ... aku belom mendapat kan informasi yang akurat mengenai pemuda pemuda yang tengah bertengkar itu" balas bisik Daehwi pada Jihoon.
Jihoon yang mendengar ucapan sahabatnya itu memutar maniknya malas.
Sungguh ia tak menyangka sahabat nya itu benar benar sepenasaran itu dengan lingkungan sekolah nya.
Dengan malas akhirnya Jihoon berinisiatif meninggalkan Daehwi yang masih saja berkutat mencari informasi dengan apa yang tengah terjadi.
Sedikit penuh perjuangan memang Jihoon keluar dari kerumunan siswa itu, dengan sedikit terseret seret akhir nya Jihoon berhasil keluar dari lingkaran itu.
"Menyebalkan" desis Jihoon sambil mengusap sedikit tangannya yang tergores entah mengenai benturan apa.
Sreet ...
Jihoon tersentak dan membulatkan manik nya kaget saat tiba tiba seorang menarik nya dengan cepat, belom lagi pemuda itu dengan cepat menggenggam nya menuju tempat yang sepi.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO AM I ? [CHAMWINK/NIELWINK]
Fanfiction"Kau tak mengingatku ??" kaget pemuda kecil itu. . . "Siapa aku ?" ucap gadis kecil itu tiba tiba sambil menunjuk dirinya dengan tatapan kosong. . . [CHAMWINK/NIELWINK] [GS]