Kini Jihoon maupun juga Woojin sudah berada di rumah nya.
Rumah itu tampak sepi.
Tak ada siapapun, termasuk dr. Park juga tidak ada di rumah nya saat ini, yang ada hanya lah mereka berdua yang baru saja pulang dari sekolah.
"Oppa.... appa pulang jam berapa hari ini ?" tanya Jihoon tiba tiba.
Woojin yang mendengar pertanyaan Jihoon pun hanya mengendikkan bahunya sebagai jawaban.
Jihoon yang melihat jawaban yang di berikan oleh Woojin langsung menghela nafasnya panjang dan berjalan kecil menuju kamarnya untuk merebahkan dirinya menghilang kan rasa penat yang tengah ia rasakan.
"Oppa ... Jihoon istirahat dulu" pekik Jihoom sedikit keras pada Woojin.
"Hng"
Hanya dengungan yang dibalas oleh Woojin pada perkataan Jihoon.
'Aneh .. ada apa dengannya ?' batin Woojin.
...
...Jihoon sibuk menatap langit langit kamarnya yang tinggi.
Sekilas bayangan yang terekam di otak nya kini mulai berputar seperti layaknya film tergambarkan pada langit langit kamarnya.
'Aish kenapa wajah ahjussi itu yang aku ingat' monolog Jihoon dalam benak.
Jihoon tak habis fikir mengapa ia begitu sial bertemu dengan kakak kelas nya itu yang seharusnya menurut teman temannya ia hindari.
"Pergi .... pergi" cicit Jihoon pelan sambil mengulurkan tangannya kearah langit langit dihadapannya seolah sedang mengusir bayangan Daniel yang terus tergambar dihadapannya.
'Semoga saja aku tak bertemu dengannya besok' lirih Jihoon dalam benak.
Sungguh kali ini Jihoon berniat menghindari Daniel. Ia tak ingin mempunyai masalah di sekolah baru nya itu.
***
Keesokan harinya, seperti biasa Woojin dan juga Jihoon sudah bersiap siap untuk berangkat ke sekolah mereka.
Namun bedanya Woojin, dan Jihoon tampak lebih tenang, dan akur tidak seperti sebelum sebelumnya.
"Ah ~~ akhirnya appa merasa ketenangan juga di pagi hari" ucap dr. Park saat merasakan suasana yang langka belakangan ini.
Woojin dan Jihoon yang menyadari sindiran appa nya itu langsung saling melirik satu sama lain.
Woojin yang melihat Jihoon yang menatap nya langsung mengendikkan bahunya pada Jihoon.
"Bukankah hari ini sama seperti biasanya appa ?" ucap Jihoon.
"Begitukah ? ... tapi appa merasakan ada yang berbeda hoonie-ah" ucap dr. Park sambil mengusap dagunya.
"Hng"
Jihoon hanya berdengung dan menganggukan kepala nya lucu.
Dr.Park pun terkekeh dengan kelakuan Jihoon yang menurut nya terlihat menggemaskan.
"Baiklah .. baiklah ... appa tidak akan membahasnya" ucap dr. Park mengalah.
Woojin yang sebenarnya masih berada di sana juga, hanya menatap Jihoon dan dr.Park bergantian.
Sejujur nya Woojin senang rumah nya terasa hangat, terlebih melihat tingkah Jihoon dan Appa nya yang sampai terkekeh hanya karena melihat tingkah Jihoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO AM I ? [CHAMWINK/NIELWINK]
Fanfiction"Kau tak mengingatku ??" kaget pemuda kecil itu. . . "Siapa aku ?" ucap gadis kecil itu tiba tiba sambil menunjuk dirinya dengan tatapan kosong. . . [CHAMWINK/NIELWINK] [GS]