Chapter 4

265 41 6
                                    

Semenjak Jihoon mendapat pesan yang tak lain dari kakak nya itu, Jihoon menjadi tak bersemangat melakukan aktifitas sekolah hari ini.

Ya mood nya rusak sudah karena .....

......Park Woojin.

"Ji ... ayo kita ke kantin !" seru Daehwi bersemangat mengajak Jihoon.

Jihoon menggelengkan kepalanya mendengar ajakan Daehwi tersebut.

Daehwi menghela nafasnya mendengar jawaban Jihoon tersebut.

"Ayolah Ji .... kalau tak ada kau ... aku makan dengan siapa ke kantin" rujuk Daehwi sambil menarik narik tangan Jihoon.

Jihoon memutarkan manik nya malas, dan menolehkan kepalanya ke arah sekeliling kelas nya, dan saat mendapati seseorang yang menurut Jihoon pas menemani Daehwi ke kantin, Jihoon segera menarik lengan Daehwi.

"Ya... ya .. ya kenapa kau menarikku ?" keluh Daehwi kesal.

Jihoon tak memedulikan keluhan Daehwi, ia hanya fokus pada seseorang yang ia tuju.

"Jinyoung-ah ...." panggil Jihoon.

Jinyoung segera menolehkan kepalanya ke arah sumber suara.

"Oh ... Ji, ada apa ?" tanya Jinyoung sedikit bingung.

"Bisakah kau menemani Daehwi ke kantin ? aku lagi tak punya nafsu makan sekarang, dan tak ingin ke kantin ..." ucap Jihoon pada Jinyoung.

"Ah .. tentu saja ... aku juga sedang ingin ke kantin .... kalau gitu Daehwi -ah kita ke kantin sekarang" ucap Jinyoung pada Daehwi.

Tatapan Daehwi tampak kosong.

Ia tak menyangka bahwa sahabatnya akan menitipkan nya pada Jinyoung orang yang baru mereka kenal tadi pagi.

"Ji .." ucap Daehwi yang langsung dipotong oleh Jihoon.

"Sudah sanalah .... jaga sahabatku baik baik ya ..." ucap Jihoon pada Jinyoung lalu melambaikan tangannya.

Setelah Daehwi dan Jinyoung berjalan ke arah kantin, Jihoon pun melangkah kan kaki nya menuju rooftoop sekolah nya dengan gontai.

Ceklek

"Haaa ... jadi begini rasanya ada di rooftoop" ucap Jihoon pelan sambil menutup manik nya dan melebarkan tangannya merasakan semilir angin.

Jihoon melangkah kan kaki nya kembali saat melihat terdapat sofa yang sedikit tua berada di sana.

'Seperti nya tempat ini cocok menjadi tempat ku menghilangkan rasa penat ku' ucap Jihoon dalam benak.

Dengan sedikit antusias Jihoon melangkahkan kaki nya mendekat ke arah sofa tersebut, dan segera mendudukkan  dirinya pada sofa tersebut.

"Wah sofa ini masih empuk ... kenapa di taruh disini  ? ... sayang sekali ..." lirih Jihoon sambil memukul mukul pelan sofa tersebut.

Setelah menimbang sesaat, Jihoon segera menyandarkan, dan merebahkan dirinya di sofa tersebut.

'Kenapa mataku terasa berat ? ... mungkin aku beristirahat disini sebentar juga tak apa' gumam Jihoon dalam benak.

Tak lama Jihoon memejamkan maniknya, dan masuk ke alam minpinya.

.
.
.

Tap Tap Tap ..

Seorang pemuda dengan menggunakan seragan yang sama dengan Jihoon melangkahkan kaki nya menuju sofa yang berada di rooftoop tersebut.

WHO AM I ? [CHAMWINK/NIELWINK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang