Happy Reading...
Masih dihari yang sama...
Kau pulang agak terlambat dari biasanya dikarenakan hari ini adalah hari piketmu .
Kau pulang dengan berlari , berharap bisnya belum juga pergi .
Saat sampai di halte ternyata... Kau ketinggalan bis . Dan bis selanjutnya itu datangnya nanti agak sore . Tamatlah riwayatku ~~~ Pikirmu .
"Ukh.. Aku belum makan pula.."
Gumammu ."Hei!! Bisa gak jangan berdiri disitu!"
Kata seseorang yang lagi duduk di halte bis ."Eh.. Kenapa?"
Tanyamu ."Ngehalangin jalan tau!"
Jawabnya sambil menarikmu untuk duduk disampingnya .Kau pun sekarang jadi was was . Nih orang pun pakai topi , masker dan pakaian serba hitam lagi . Jadinya , pikiranmu bertumpuk dengan pikiran negatif .
"Bagaimana kalau dia ini orang mesum , psikopat , atau... Dia ingin menculikku.. Lalu..lalu.. Dia akan.."
~ Pikiranmu melayang layang dengan pikiran negatif ."Hei! Apa lagi yang kamu pikirkan?! Aku ini Jungkook tau!"
Kata orang itu sambil membuka sedikit maskernya ."Ka-kamu? Kok bisa disini? Bukannya aku bilang nanti weekend aja?"
Tanyamu ."Oh iyakah? Aku belum membacanya . Aku juga pengen ketemunya hari ini"
Jawab Jungkook ."Eh??!!"
"Kenapa? Gak boleh?"
Tanya Jungkook ."Bukan begitu juga..."
Jawabmu ."Lalu.. Sekarang apa?"
Tanyamu sambil menatapnya tepat dimatanya .Jantungmu... Berdetak , rasanya pengen copot dari tubuhmu .
"Maksudnya?"
Tanya Jungkook balik ."Yah!! Kita mau kemana!! Kalau tiba tiba kan aku gak tau kita mau kemana!!"
Jawabmu sambil berdiri , sebenarnya kau sengaja berdiri agar bisa menenangkan dirimu yang sudah gak karuan gini ."Emang aku bilang ya? Mau jalan jalan sama kamu? Kamu ke gr-an sih.."
Tanya Jungkook .💢💢💢
"Aish.. Iya , benar!! Kamu memang gak ngajakin jalan!!"
Jawabmu ."Lalu , kenapa ngajakkin ketemu?! Mau tinju tinjuan hah?!"
Tanyamu kesal ."Slow dong.. Sini duduk dulu"
Kata Jungkook sambil meraih tanganmu agar kau mau duduk kembali .Kau pun duduk juga , siapa sih yang gak bisa luluh kalau di perlakuin kayak gini sama Jeon Jungkook?!
Kau memalingkan wajahmu darinya . bukan ngambek tapi , ingin menutupi wajahmu yang kayaknya mulai memerah karenanya .
"Marah?"
Tanya Jungkook .Tapi , kau tidak menjawab . Kau diam diam saja , lelah mulut ini untuk berbicara . Hati aja udah skak mat duluan karena dia .
"Ih.. Ngambekkan mulu , please maafin ya?"
Kata Jungkook . Dan lagi kau diam menanggapinya ."Ya sudah.. Kalau begini.."
Cup..
Dia mengecup pipimu secara tiba tiba . Kau pun kaget dan refleks menatapnya .
"Dimaafin kan?"
Tanya Jungkook sambil menunjukkan senyumnya ."K-k-kamu????"
"Udah , sekarang yuk kita pergi . Nanti keburu ketahuan sama orang lain"
Kata Jungkook sambil menarik tanganmu dan kalian berlari dengan bergandengan tangan , entah mau kemana .
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Love [JJK x You] ✔
Lãng mạnCast : - Jeon Jungkook - Yoon (y/n) - Park Jimin - Kim Taehyung - dll Start : Sabtu , 8 Juni 2019 Finish : Kamis , 13 Agustus 2020 (lama banget ya wkwkwk) Bercerita tentang perjalanan kisah cintam...