In The Airport
"Uh.. Nanti eonnie bakal kangen deh sama kamu , (y/n)"
Kata Chayun sambil memelukmu ."Aku juga , eonnie"
Katamu ."Bohong deh kamu . Kamu suka kan kalau eonnie pergi?! Kan kalau gak ada eonnie kamu bisa bebas gitu berduaan sama Jungkook"
Kata Chayun sambil melepaskan pelukannya ."Gak kok eonnie!"
Katamu ."Ya udah , kalau gitu eonnie pergi dulu . Tolong ya kalau kamu ke busan , titip salam sama maaf ya ke eomma sama appa karena gak bisa pamit ke mereka"
Kata Chayun ."Iya iya . sana pergi , nanti keburu telat loh"
Katamu ."Iya . ntar eonnie balik lagi loh! Awas kamu kalau macam macam pas eonnie gak ada!"
Kata Chayun ."Iya eonnie . Aku gak bakal ngelakuin yang macam macam kok"
Katamu .Setelahnya Chayun pergi , kau pun segera keluar dari bandara sambil menunggu taksi yang lewat .
Cekrek.. Cekrek.. Cekrek..
Kau mendengar suara ribut ribut wartawan dari arah kirimu . Kau pun segera menoleh ke arah sana .
"Eoh? Itu Jungkook kan? Jadi , tour mereka mulai hari ini ya"
Gumammu .Kau pun segera mengeluarkan ponselmu . Dan mengetik pesan kepada Jungkook .
You
Kau sudah mau pergi lagi ya? Sekarang aku sedang melihatmu loh😂 tetep jaga kesehatan ya dan jangan lupa telfon aku kalau udah sampai disana ;) . Oh iya pakaian yang bagus Jeon Jungkook🤣😋Kau pun tersenyum lalu , pergi dengan taxi menuju apartemenmu . Pasti bakal sunyi beberapa bulan ini , eonnie mu sudah balik ke US di tambah Jungkook juga lagi sedang menjalani world tour .
Dert.. Dert..
Jungkook
Kamu tadi ke bandara? Kok gak bilang:') . Padahal lagi pengen meluk kamu dehYou
Aku juga kan cmn ngantar eonnie ke bandara . Jadi , gak bilang ke kamu . Aku juga gak tau kamu berangkatnya hari ini , bukannya kamu bilang nanti lusa ya kamu berangkat?Jungkook
Sebenarnya lusa sih berangkatnya . Tapi , gak tau kenapa malah di majuin .You
Oh.. Gitu .. Kamu sekarang udah di pesawat? Atau masih di dalam bandara?Jungkook
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Love [JJK x You] ✔
RomantikCast : - Jeon Jungkook - Yoon (y/n) - Park Jimin - Kim Taehyung - dll Start : Sabtu , 8 Juni 2019 Finish : Kamis , 13 Agustus 2020 (lama banget ya wkwkwk) Bercerita tentang perjalanan kisah cintam...