Hari ini adalah hari pertama ujian . Kau sudah mempersiapkan diri untuk hari ini sebaik baiknya .
"Semoga hari ini merupakan hari keberuntungan ku!!"
Ucapmu sambil menatap cermin di hadapanmu .Kau pun segera memakai sepatu dan segera berangkat ke sekolah .
"Cuaca hari ini benar benar sangat bagus!! Pasti aku bisa dengan mudah mengisi jawaban kalau begini"
Ucapmu dan mulai berjalan menuju halte bis ._
_Sesampainya disekolah , kau langsung saja ke bilik dimana ujian akan berlangsung .
Sebelum pengawas masuk , kau pun mengecek beranda ponselmu . Ternyata , ada satu pesan masuk dari Jungkook .
Jungkook : Udah disekolah?
Udah , baru aja masuk kelas nih
Jungkook : Padahal mau aku jemput ,
Tapi udah gak ada di apartemenTadi kamu ke apartemen?
Kok gak bilang sih.. :(Jungkook : ini udah bilang bukan?🤣😅
Beda beb:)
Jungkook : Terus sekarang gimana?
Bentar kamu yang jemput , ok?
Jungkook : Oke , beb^3^
Sipp , udah ya . Pengawas udah ada nih
Jungkook : Bye & good luck
Thanks
Bye ;)"Semua handphone tolong dibawa kedepan! Kalau ada yang kedapatan , nanti ibu robek lks-nya dan ulangan sendiri di dewan!!"
Kau pun menaruh ponselmu di meja pengawas dan kembali ke tempat dudukmu .
Pengawas pun mulai membagikan lks dan lembar soal ujian . Semuanya tentu saja mengerjakannya dengan tenang .
Dan pastinya , disaat saat jam kritis semuanya akan panik mencari jawaban .
-
-Saatnya pulang pun tiba , kau pun menunggu Jungkook di gerbang sekolah . Beberapa siswa mulai berkurang , tinggal beberapa orang yang masih tinggal disekolah . Khususnya kau sendiri .
"(y/n) , aku duluan ya"
Kata Sera ."Iya , hati hati dijalan"
Katamu . Dan Sera pun pulang bersama jemputannya .Sedangkan kau masih menunggu Jungkook yang entah kapan akan tiba .
Kau pun memutuskan untuk mengirim pesan padanya .
Jungkook-aa
Masih dijalan ya?jadi kan mau jemput
Aku????Aku pulang sendiri nih?
Atau??
Tungguin kamu nih?50 menit kemudian
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Love [JJK x You] ✔
RomanceCast : - Jeon Jungkook - Yoon (y/n) - Park Jimin - Kim Taehyung - dll Start : Sabtu , 8 Juni 2019 Finish : Kamis , 13 Agustus 2020 (lama banget ya wkwkwk) Bercerita tentang perjalanan kisah cintam...