Jadi , seperti yang pernah dikatakan eonniemu sebelumnya . Dia benar benar mengawasimu , sedangkan saat Jungkook mengantarmu ke sekolah dia membuntuti kalian dengan naik taksi .
Memang ada ada saja , eonniemu ini .
Dert.. Dert.. Dert..
"Oh , halo Jungkook"
"kau sudah pulang? Aku akan segera menjemputmu"
"mm.. Gak usah . Sepertinya... Eonnie udah duluan menjemputku"
Katamu ditelfon sambil menatap seorang perempuan yang berdiri di depan gerbang sekolahmu ."Niat banget ya si chayun"
"Eonnie emang dari dulu begitu . Di keluargaku dia yang paling protektif padaku . Jadi , anggap saja ini normal"
"Haha iya . Tapi , jangan lupakan makan malam kita sebentar ya"
"Iya , tenang aja . Kita kabur bareng ya?"
"Hahaha , kabur bareng ya? Boleh juga"
"Ih.. Udah ya , Eonnie udah ngeliat aku . Bye"
Katamu sambil menutup panggilan dan menghampiri Chayun yang berada disana ."Eonnie? Tumben jemput"
Katamu ."Waktu kamu kecil juga , eonnie selalu menjemputmu . Kamu aja yang lupa ingatan"
Kata Chayun ."Eonnie kok gitu sih , perkataan itu adalah doa tau! Kalau aku lupa ingatan beneran gimana?!"
Katamu ."Ya baguslah . Berarti kamu bisa melupakan Jungkook"
Kata Chayun sambil berjalan duluan di depanmu , ya kalian pulang jalan kaki ."Eonnie!"
"Iya , mian . Habisnya gak rela aja ngasih kamu ke orang macam dia . Kalau kamu mau , kamu sama Junghyun aja"
Kata Chayun , setelah kau menyamakan langkahmu dengannya ."Gak! Junghyun cocoknya sama eonnie"
Katamu ."Gak mungkinlah! Dia masih suka sama Sohyun sampai sekarang"
Kata Chayun ."Iya sih.. Aku juga kadang sering ngeliat mereka berdua bersama meski gak kusapa"
Katamu ."Kenapa? Kau cemburu?"
Tanya Chayun ."Gaklah! Takut ganggu aku malahan!"
Jawabmu ."Hmm.. (y/n) , kita naik taksi aja yuk"
Ajak Chayun ."Hah? Gak usah eonnie . Udah mau deket rumah juga"
Katamu ."Beneran? Gak lelah gitu?"
Tanya Chayun ."Gak . Kalau eonnie gak kuat , yah.. Naik taksi aja. Tapi , rugi uangnya loh"
Jawabmu ."Ya udah kita lanjut perjalanan lagi!!!"
Kata Chayun dan kembali bersemangat berjalan , walaupun pada akhirnya kalian tetap naik taksi .-
-
-"Eonnie?"
Panggilmu ."Kenapa?"
Tanya Chayun ."Malam ini aku.. Mau keluar , boleh gak?"
Jawabmu meminta izinnya darinya ."Sama siapa?"
Tanya Chayun ."Jungkook.."
Jawabmu ."Gak , emang kalian malam malam mau ngapain?"
Tanya Chayun ."Makan malam gitu , eon"
Jawabmu ."Kalau mau makan kan bisa dirumah . Ribet amat sih"
Kata Chayun ."Tapi , eonnie.."
"Gak! Eonnie gak mau kamu kenapa napa (y/n)"
Kata Chayun .
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Love [JJK x You] ✔
RomanceCast : - Jeon Jungkook - Yoon (y/n) - Park Jimin - Kim Taehyung - dll Start : Sabtu , 8 Juni 2019 Finish : Kamis , 13 Agustus 2020 (lama banget ya wkwkwk) Bercerita tentang perjalanan kisah cintam...