Jungkook Pov
"Aku pulang!!!"
Kata (y/n) sambil memasuki rumahnya ."Sepupu!!!"
Panggil seorang perempuan sambil memeluk (y/n) . Disusul kedua orang tuanya , seluruh keluarganya dan juga hyungku disana ."Jungkook? Kau juga datang rupanya?"
Tanya Junghyun ."Eh , di-dia?? Jeon.. JUNGKOOK?!!!"
Kata sepupu (y/n) ."I-iya? Siapa ya?"
Tanyaku , dia sama sekali tidak menjawab dan malah datang memelukku ."Aku penggemarmu!! Oppa!! Yoon Junney imnida!!"
Jawab Junney . Tentunya aku langsung melepaskannya , kagetlah pastinya! ."Kaget ya? Mian , habisnya aku terlalu senang"
Kata Junney ."Jungkook oppa itu adiknya Junghyun kan?"
Tanya Junney ."Ah.. Iya"
Jawabku ."Hei , junney! Apa begitu caramu menyambut tamu?! Cepat minta maaf!"
Ucap (y/n) ."Iya , (y/n)-aa . Jungkook oppa , mianhamnida!!! Lain kali bawa Suga oppa dan kawan kawan juga ya!!"
Kata Junney ."Eh..???"
Kataku ."Jangan perdulikan dia Jungkook . Dia ini mulfand , semua yang ganteng disukainya . Jadi , jangan beranggapan dia menyukaimu dengan tulus!"
Kata (y/n) ."(y/n)-aa!! Setidaknya dipihakku gitu!"
Kata Junney ."Junney , tidak baik memanfaatkan orang! Sana balik ke kamarmu"
Kata (y/n) ."Humph.. Iyaiya!"
Kata Junney sambil pergi ke dalam . Setelah itu ibu (y/n) pun menghampiriku ."Jungkook sudah besar ya? Ajhumma tidak sangka bisa bertemu Jungkook secara langsung seperti ini . Mari masuk dulu"
Kata ibu (y/n) .Akhirnya suasananya jadi tenang lagi . Kedua orang tua (y/n) sangat baik , begitu pula semua keluarganya . Memang sih.. Ada beberapa yang agak merepotkan .
"Jungkook , Katakan padaku . Apa yang terjadi disana saat aku tidak ada?"
Tanya Junghyun Hyung . Ternyata dia peka dengan keadaan ya ."Entah siapa yang eomma bawa untuk dijodohkan denganku . Namanya... Kim.. Kim.. Kim sohyun!"
Jawabku ."Sohyun?"
Tanya Junghyun memastikan , dia nampak kaget saat mendengar nama itu ."Iya? Kenapa hyung kayak kaget gitu? Memang dia siapa?"
Tanyaku ."Eoh? Sohyun ada dirumahmu Junghyun? Hih.. Ternyata si rubah masih berani juga ya.."
Kata Junney ."Mak-maksudmu?"
Tanyaku ."Kau tidak tau ya? Jungh---"
Jawab Junney dan langsung di potong oleh (y/n) dengan menutup mulut Junney dengan tangannya ."Junney! Tolong jangan ikut campur dalam masalah orang lain lagi!"
Kata (y/n) ."Hyung.. Dia siapa sebenarnya?"
Tanyaku ."Yang jelas dia mantanku . Dia memanfaatkanku untuk mendekatimu :') "
Jawab Junghyun ."Hyung..."
"Tidak perlu khawatir , aku sudah move on dari dia kok"
Kata Junghyun ."Ya! Betul! Sekarang Junghyun oppa udah baikan . Jadi , mari kita bersenang senang disini"
Kata (y/n) sambil muncul di tengah tengah kami dan merangkul kami berdua .Kami karaokean bareng , ngemil bareng , main ular tangga dan sebagainya .
-
-
-"(y/n)? Yang lain dimana?"
Tanyaku saat melihatnya sendiri di teras rumah , tadinya kami sedang main ular tangga ."Junghyun dan sepupuku lainnya sedang ke minimarket katanya mau beli makanan"
Jawab (y/n) ."Oh..."
Krik..Krik..Krik..
Mendadak jadi sunyi , entah kami berdua yang canggung atau cuman aku sendiri yang canggung gini .
"Jadi.. Kita hanya berdua ya?"
Kata (y/n) ."I-iya! Lalu kamu maunya ngapain?! Jangan gr ya! Walaupun kita ditinggal berdua begini , aku tetap tidak punya perasaan untukmu ya!"
Kataku .Ups.. Apa aku keceplosan? Dia.. Pasti sedih..
"(y/n)?? I-itu.."
Kataku ."Aku tau kok!! Kita kan musuhan bukan? Jadi.. Gimana kalau kita bertarung!"
Kata (y/n) ."Ber-tarung? Aku gak mau ngelawan perempuan ya"
Kataku ."Tentu saja tidak! Ayo kita adu saling bertatapan!! Siapa yang duluan mengedipkan mata berarti kalah!"
Ajak (y/n) ."Siapa takut , ayo!"
Kataku menyetujui tantangan .👀👀 The Battel begin!!!
You VS Jungkook
"Em.... Aku yakin kau pasti kalah"
Kataku ."Diamlah.."
Kata (y/n) .Dan entah kenapa jantungku mulai berdebar lagi . Wajahku serasa memanas .
Mata itu... ARGH!!!!!
"Sudah!! Aku kalah!!"
Kataku sambil mengacak acak rambutku ."Yeyeyeye! Kan? Orang yang menyombongkan diri itu pasti kalah kan? Rasain!"
Kata (y/n) senang ."Iya , aku kalah gara gara dirimu.."
Kata Jungkook ."Iya! Kau memang kalah gara gara aku!"
Kata (y/n) sambil tertawa kemenangan .Dan entah karena apa tanganku bergerak sendiri memegang tangannya . Mata kami bertemu .
"Jung..kook? Ada apa?"
Tanya (y/n) ."Bisa gak kau jangan membuatku merasakan perasaan aneh ini?!"
Jawabku sambil menunduk .You Pov
Jantungmu benar benar sudah berdebar tidak beraturan . Kau tidak tau apa yang terjadi denganmu saat ini . Dan apa yang terjadi dengan Jungkook saat ini .
"Mak-sudmu?"
Tanyamu .Hening.....
Semuanya begitu tentram untuk sesaat sebelum kau berbicara lagi ."Kook?? Kamu.. Menyukaiku?"
Tanyamu tiba tiba . Pertanyaan itu meluncur tiba tiba dari mulutmu ."Eeeeeh?!! Ti-tidak kok!!! Aku gak mungkin menyukaimu! Bodohnya aku kalau sampai mencintaimu!!"
Jawab Jungkook sambil mendorongmu agak pelan .Lagi... Rasa perih itu tiba tiba muncul pada dadamu . Kau benar benar ingin menangis , entah kenapa ini terjadi . Padahal sebelum sebelumnya ini tidak pernah terjadi , apalagi perasaan yang mustahil ini .
"Oh.. Maaf , sepertinya aku harus ke toilet"
Katamu sambil berjalan masuk ke dalam rumah .Kau menyentuh dadamu , ini sakit.. Perih . 'Sejak kapan kau mulai menyukainya?' pertanyaan itulah yang terus saja bermunculan di pikiranmu .
Tbc..
Thx to : syifanur27 , Hyebinieee
Mksih udh vote cerita ini , tetap stay yaa...Note : Maaf , kalau ada kesalahan dalam penulisan
Don't forget to voment guys..
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Love [JJK x You] ✔
RomanceCast : - Jeon Jungkook - Yoon (y/n) - Park Jimin - Kim Taehyung - dll Start : Sabtu , 8 Juni 2019 Finish : Kamis , 13 Agustus 2020 (lama banget ya wkwkwk) Bercerita tentang perjalanan kisah cintam...