❤Happy Reading❤
(y/n) nampak mempercepat jalannya . Selangkah lebih cepat , dua langkah lebih cepat , faster , extra faster dan run&run .
(Maksudnya? 😂)"Telat!!telat!!"
Jerit (y/n) sambil berlari ke arah gerbang sekolahnya yang perlahan lahan mulai menutup ."Ajushi!!!! Wait for me!!!!!"
Teriak (y/n) sambil terus berlari . Satpam nya pun menunggu (y/n) sampai ke depan gerbang ."(y/n)-ssi , seperti biasa langganan mulu telatnya ya?"
Kata pak satpamnya , namanya pak Han ."Biasa ajushi , begadang mulu aku"
Kata (y/n) sambil ketawa ketiwi ."Iya iya , sana masuk . Nanti saya berubah pikiran"
Kata pak Han ."Eh.. Jangan gitu dong ajushi . Ini mau masuk dulu , selamat bekerja ajushi"
Kata (y/n) sambil ngebirit ke kelas .(y/n) melihat ke arah jam tangannya .
"OMO!! ups.. Tinggal 4 menit lagi sebelum pelajaran dimulai . Kalau aku lewat jalan biasa pasti bakal berpapasan sama Cheol Sanseongnim , bisa mati lagi aku.."
Gumam (y/n) .(y/n) pun melihat ke arah ruang dewan guru . Pintu penghubung dengan gedung siswa terbuka .
"Woah... very lucky"
Kata (y/n) .(y/n) pun dengan mengendap endap masuk ke ruang degur dan secepatnya pula berhasil sampai ke area gedung siswa . (y/n) terus berlari menuju kelasnya yang memakan waktu 2 menit kalau berlari .
"Sedikit lagi..."
Gumam (y/n) sambil berlari dan membuka pintu kelasnya ."Hoho.. Sanseongnim belum datang toh? Beruntung sangat aku ternyata"
Kata (y/n) sambil menduduki tempatnya ."Wah.. Kebiasaan nih , telat mulu"
Kata salah satu temannya ."Biar ku tebak , game online lagi bukan?"
Tanya Sera , teman baiknya (y/n) ."Kau tau bukan , gimana tuh sensasinya saat main game disuruh stop padahal udah kebelet mau win . Jadi.. sambunglah sampai jam 2"
Jawab (y/n) ."Yoon (y/n)! , kau itu cewek jangan terlalu gila deh sama permainan . Gak cocok deh buat kamu"
Kata Sera ."M-maksudnya? Coba jelasin alasannya?"
Tanya (y/n) ."Kamu bisa ngaca gak (y/n)? . Kamar kamu aja udah kayak gudang , semuanya berantakaaan banget.."
Jawab Sera ."I-itu cuma sesekali doang kok!"
Sela (y/n) ."Yah , emang sesekali . Coba aja kalau kamu gak tinggal sama eonnie mu pasti kamarmu udah kayak kamar om om!! . Terus , kamu tuh cewek tapi malah sibukin diri dengan game mulu , gak perawatan gitu . Aku tau kamu itu udah cantik , badan pun langsing gak gemuk ataupun gak kurus bak tulang belulang . Tapi , kamu harus tau zaman sekarang itu wanita harus pintar mengurus dirinya . Gimana kalau kamu sudah mau bersuami , nanti diceramahin sama mertua karena terlalu gila sama game sampai gak bisa ngurusin suami dengan bener!! Bla..bla..bla..bla..bla..bla..bla.."
Omel Sera . Sampai setahun pun ngomelnya gak kelar kelar nih ."Kamu udah ngerti kan?!"
Kata Sera ."Ne , arasseo"
Kataku ."Kalau begitu aku akan pindah ke apartemenmu!"
Kata Sera ."Ya ya..... EH??"
"Kata eonnie mu , dia akan ke LA minggu depan . Jadi , untuk sementara dia menyuruhku untuk tinggal dirumahmu . So , mari kita meramaikan dunia!!!!"
_
_
_
_You Pov
Begitulah pada akhirnya , Sera pun tinggal di apartemenmu . Bisa dibilang hidupmu mulai dikekang kekang saat dia ada disini , Sera sudah 100% sangat mirip dengan eomma mu .
"Lee Sera! Apa yang sedang kau lakukan dengan laptop ku hah?!"
Tanyamu geram ."Apa kau tidak lihat? Aku kan sedang memakainya!!"
Jawab Sera ."Iya , aku tau . Tapi , kau sedang apa dengan laptopku?!"
Tanyamu lagi ."Nonton"
Jawabnya ."Oi!! Kalau mau ngeyoutube sana pakai handphone sendiri . Yang bayar wifi siapa bu? Saya bukan?!"
Katamu ."Ih , (y/n) . Jangan pelit pelit dong , nanti patungan deh bayarnya . Lagian aku sekali sekali kok pakai laptop kamu"
Kata Sera ."Gak usah , bercanda doang . Ngomong ngomong , kamu lagi nonton apa? Dari tadi kayak keluar lagu lagu doang entah siapa pula yang nyanyiin"
Katamu ."What?!! Kamu gak tau lagu ini?! Beneran?! Kalau BTS kamu tau kan?! Masa kamu gak tau , bohong deh!"
Tanya Sera heboh sambil mengalihkan pandangan fokus padamu ."Em.. Bi ti es? Itu.. Salah satu merek biskuit ya?"
Tanyamu lagi .Teplak.. (Anggap aja suara kena jitakan orang)
"Uh.. Sakit , kamu ini kenapa sih?! Aneh banget.."
Katamu sambil memegang kepalamu yang di jitak ."(y/n) , pliss.. Aku mohon keluarlah dari dunia para games , kamu harus menikmati keindahan dunia yang haqiqi mulai sekarang!!! Cepat bangkit (y/n)!!"
Kata Sera sambil memegang bahumu ."Apa sih?! Aku gak ngerti deh"
Katamu ."Ikut aku"
Kata Sera sambil menarikmu ke arah laptop dan mendudukanmu di depannya ."Lihat! Apa kau tau mereka?"
Tanya Sera ."Iya! Sekelompok manusia bukan?"
Jawabmu ."Astaga... Sebenarnya kau ini ngapain aja sih?! Sampai gak tau apa yang terjadi dengan dunia hah??!!"
Kata Sera ."Dengerin baik baik ya , mereka itu B-T-S! . Boyband terkenal yang lagi melejit sampai ke seluruh dunia"
Sambung Sera lagi ."Ooh..."
" 'OH' ? "
Tanya Sera ."Ya , 'oh' emang harus nanggepin gimana? 'Wow'? Gak cocok sama ekspresi wajahku"
Jawabmu ."Hah.. Ya udah . Tapi , aku kenalin ya sama mereka"
Kata Sera ."Apa lagi nih?!"
Tanyamu .Dan karena itulah kau berakhir di fanmeeting nya mereka .
Tbc
----------🚦-------------------------
----------------------🚗----------🚕🚐🚐----------
--------------------------------------
⚠Mohon berkendara dengan baik⚠
Jaga keselamatan saat mudik ya guysSee u in the next chapter guys......
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Love [JJK x You] ✔
RomanceCast : - Jeon Jungkook - Yoon (y/n) - Park Jimin - Kim Taehyung - dll Start : Sabtu , 8 Juni 2019 Finish : Kamis , 13 Agustus 2020 (lama banget ya wkwkwk) Bercerita tentang perjalanan kisah cintam...