🐰Chapter 4🐰

2.1K 138 1
                                    

00:00 WKS

Waktu telah menunjukkan pukul 12 malam , tepat saat itu juga kau dan Sera pulang dari bioskop .

Kalian juga salah sih , masa ambil jam 9 lewatan gitu jadi pulangnya agak maleman . Apalagi pas banget habis nonton film horor . Bagoeees bangeetss guys 👻👻

Bagus? Gak bisa tidur sayaang😭

"(y/n) , terus gimana nih pulangnya? Bus udah gak ada jam segini?"
Tanya Sera .

"Aku nginep dirumah kamu deh . Rumah kamu kan deket sini , besok juga aku akan ke Busan"
Jawabmu .

"Okedeh , yok"
Kata Sera .

Kami pulang dengan berjalan kaki . Gak melelahkan kok , deket banget . Yang melelahkan itu harus melewati anak tangga dulu baru sampai ke rumahnya Sera .

Sesampainya...

"Sera , rumahmu ada orang gak?"
Tanyamu .

"Ada kok , aku mencet belnya dulu"
Jawab Sera .

Ting..Tong..

"Sera , su-sunyi deh.."
Katamu .

"G-gak kok! Setauku eomma ada dirumah kok!"
Kata Sera .

"Coba kamu telfon eomma mu"
Katamu .

Sera pun mengiyakannya dan mengeraskan volume suara telfonnya agar dapat mencairkan suasana seram nan sunyi ini .

'Tut...Tut...Tuut..Tuut.. Maaf nomor yang anda tuju tidak menjawab.. Tuuuut~~~'

"Gak diangkat.."
Kata Sera mulai panik .

"Coba kamu lihat disekeliling , siapa tau masih menyala lampunya"
Usulmu .

"Udah mati semua lampunya.. Terus gimana nih?"
Kata Sera panik .

"Bentar , coba aku liat apa ada tanda tanda kehidupan di dalam sana"
Katamu sambil mendekatkan dirimu kearah jendela dan kau melihat seseorang dengan baju putih disana .

"Se-se-sera.. I-itu.."
Panggilmu .

"Hmm? Ada apa disana?"
Kata Sera dan mendekati jendela yang sama denganmu . Seketika saat kalian kembali menatap jendela muncul sosok perempuan dengan wajah yang menyeramkan .

"KYAAAAAAAAAAAAAAAA~~~~"
Jeritmu & Sera .

Kalian berdua terduduk dilantai sambil memeluk satu sama lain dan kau merapalkan doa doa pengusir setan yang kau ketahui .

"Ya tuhan.. Bantu kami.."

Cklek...

"Hei!! Kalian berdua ngapain disitu hah?!"
Kata wanita itu , yang ternyata adalah eommanya Sera .

"Eomma?-Ajhumma?"
Kata Sera & kau bersamaan .

"Iya!! Emang eomma mirip hantu ya? Sampai kalian ketakutan gitu?"
Tanya Sera Eomma .

"Tidak! Eomma tetap cantik kok!"
Jawab Sera .

"Gak , kok ajhumma . Kami hanya kaget aja , habisnya ajhumma muncul tiba tiba gitu pake baju putih & masker wajah lagi . Tambah ketakutan kitanya"
Katamu .

"Iyakah? Maaflah nak"
Kata Sera Eomma .

"Tapi.. Tumbenan eomma pake masker wajah segala , emang ada apa gerangan dengan perubahan eomma ini?"
Tanya Sera .

"Entahlah , hanya saja banyak ajhumma ajhumma kompleks yang menyarankan untuk memakai masker ini"
Jawab Sera Eomma .

"Ooh.. Eomma aku sama (y/n) mau nginep disini . Soalnya kami udah ketinggalan bus , sekaligus juga (y/n) kan besok mau ke Busan ke rumah orang tuanya"
Kata Sera .

It's Love [JJK x You] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang