Ulangan kenaikan pun telah tiba .
Soal cinta cintaan nanti aja , yang penting sekarang itu harus naik kelas .Kaupun benar benar mati matian belajar .
Dimanapun kau berada masih kau sempatkan untuk belajar , bahkan di kamar mandi🤣 . Gaklah, entar basah bukunya .Dert.. Dert.. Dert...
Kau pun menghentikan belajarmu dan menatap layar handphonemu .
Jungkooky🐇 is calling...
"Jungkook kamu gigih juga ya? Ini udah ke 30 kali ini anak nelfon!! Gak lelah apa?!!"
Katamu pada dirimu sendiri .Kau pun memutuskan untuk mengangkat telfon dari Jungkook .
"CHAGIIIIIIIYAAAA!!!!! I MIIIIISS YOUUUUU!!!"
Teriak Jungkook dari telfon . Benar benar merusak pendengaran -_- ."Kenapa?"
Tanyamu ."KAANGEEEEEN!! PENGEEEEN DENGEEEER SUAAAARAAAA (Y/N) TERSAAAYAAAANG!!!"
Jawab Jungkook dengan teriak .Kau pun agak menjauhkan hp-mu dari telingamu , benar benar bikin budeg .
"Hah... Tapi , aku kan lagi belajar . Jadi , nanti aja telfonannya ya?"
Katamu ."IH!!! (Y/N) JAHAAAAAAAAAAAT!!! NGAMBEEEEK NIIIH AKUUUUUUUUU!!"
Teriak Jungkook , kali ini benar benar sangat sangat nyaring ."Jungkook! Kamu udah besar kan?! Gak usah manja gitu deh!"
Katamu ."..... AKUUUU MEMAAANG UDAAAH BESAAAR TAPIIIII AKU TETEP AKAAAN MANJAAAAA SAMAAAA KAMUU!!!"
Kata Jungkook ."Kook... Boleh gak usah teriak segala ngomongnya? Aku denger kok"
Katamu ."GAK MAUUU!!"
Teriak Jungkook ."Tapi , aku gak nyaman kalau kamu ngomong di telfon sambil teriak teriak gini"
Katamu ."BIAAARIIN!!"
Teriak Jungkook lagi ."Kamu marah ya sama aku karena gak jawab telfon kamu yang udah berapa kali itu?"
Tanyamu ."GAK!!!"
Jawab Jungkook ."Terus apa?"
Tanyamu .".... Aku kangen... Udah tiga hari kita gak ketemu.."
Jawab Jungkook . Kau seketika tersenyum mendengar jawaban Jungkook ."Kook , bentar mau ketemuan gak?"
Tanyamu ."Maulah!!"
Jawab Jungkook ."Kalau gitu jam 7 kita ketemuan . Diapartemenku aja ya? Soalnya nanggung belajarnya"
Katamu ."Iya! Yang penting bisa liat kamu aja , aku udah seneng"
Kata Jungkook ."Jangan modus loh!"
Katamu ."Gak akan kok , beb"
Kata Jungkook ."Ya udah , aku tutup telfonnya bye"
Katamu ."Iya , sampai ketemu jam 7"
Kata Jungkook dan telfon pun terputus ."Hah.. dasar jungkook"
Gumammu sambil tertawa pelan dan melanjutkan belajarmu .19:00 wks
"Udah jam 7 . Tapi , dia kok belum datang sih.."
Gumammu sambil menatap jam dinding yang terus berjalan .Kau pun kembali memfokuskan diri ke arah buku lagi . Tapi , beberapa detik kemudian bunyi bell itu melenyapkan seketika konsentrasi mu terhadap buku .
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Love [JJK x You] ✔
RomanceCast : - Jeon Jungkook - Yoon (y/n) - Park Jimin - Kim Taehyung - dll Start : Sabtu , 8 Juni 2019 Finish : Kamis , 13 Agustus 2020 (lama banget ya wkwkwk) Bercerita tentang perjalanan kisah cintam...