Kau saat ini sedang berada di villa nya para Bangtan . Kau di undang lagi ke sini , katanya mereka bakal pulang ke korea lusa ini ."(y/n) , katanya kamu sering ketemu ya sama uri oppa ya?"
Tanya Taeri ."Eh? Beneran (y/n)?! Aduduh , aku mulai mencium aroma aroma pasangan baru nih"
Goda Jin ."Gak kok! Kami gak pacaran!"
Katamu ."Jujur aja sih . Ngapain bohong segala"
Ucap Jungkook .Entah kenapa rasanya seperti tertusuk gitu pas denger Jungkook bilang gitu . kau kan gak punya perasaan lagi sama dia , tapi.. Kenapa kau merasakan sakit saat dia berkata seperti itu ?
"Hoy , jungkook jangan gitu dong . Kasian (y/n) nya tau!!!"
Protes Jin ."Gak papa kok , Jin"
Katamu sambil tersenyum ."Apanya yang gak papa . Kalau mau marah , marah aja kali gak usah di tahan"
Kata Jungkook lagi .Kenapa lagi dengan dia?
"Kamu kok sinis amat sih?!"
Katamu ketus ."Aku? Masa? Perasaan aku biasa aja"
Kata Jungkook ."Hey udah deh . Kalian berdua ini aneh banget deh . Gak kayak kemarin , akur akur"
Kata Hoseok melerai ."(y/n)!yuk ikut aku!"
Panggil Taehyung sambil menarik tanganmu untuk duduk di sebelahnya ."Kamu duduk disini aja ya?"
Kata Taehyung ."Udah duduk juga , ngapain di tanya lagi tae"
Katamu ."Iya ya . Seneng deh , bisa deket sama kamu (y/n)"
Kata Taehyung ."Ciai ciai , jago banget ngalusnya ya Tae"
Kata Jimin . Ini Jimin juga gak tau keadaannya ya? Muka Jungkook sekarang benar benar kusut banget .Dia menatapmu tapi , saat kau natap balik dia langsung mengalihkan pandangannya ke arah lain .
'Apa mungkin dia cemburu?'
'Argh!! Gak! Gak! Gak mungkin dia cemburu'
"(y/n)? Kenapa? Apa makanannya gak enak?"
Tanya Taehyung ."Eh , gak kok . Enak kok"
Jawabmu ."Baguslah . Kukira gak enak . Soalnya kau melamun saja dari tadi"
Kata Taehyung ."Ah , iya . Mian"
Katamu ."Iya tidak masalah . Tapi , kalau ada apa apa bilang ke aku . Aku khawatir kalau kamu diam diam begitu"
Kata Taehyung ."Iya , makasih tae"
Katamu ."Kita kan teman , walaupun... Aku menganggapnya lebih "
Kata Taehyung ."Hmm? Apa ada lagi yang kau katakan?"
Tanyamu ."Gak . Aku cuman bilang kita kan teman , jadi harus saling membantu"
Kata Taehyung ."Ah.. Iyalah , teman memang harus membantu"
Katamu sambil tersenyum .Ini sebenarnya cuman senyuman biasa aja gak ada maksud apa apa , tapi senyumanmu berarti lain di mata Jungkook .
Teng.. Teng..
Anggap aja itu suara gelas di bunyikan ya:)))
Jimin mengetuk pelan gelas itu dengan sendok , membuat seluruh perhatian kami teralihkan .
"Bisa berikan perhatian kesini? Tuan Seokjin ingin menyampaikan pidato sebelum kami pergi dari sini"
Kata Jimin ."Apaan sih , mau balik ke kampung aja pake pidato segala"
Kata Taeri , Ternyata Taeri ini orangnya ceplas ceplos kali ya .
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Love [JJK x You] ✔
Roman d'amourCast : - Jeon Jungkook - Yoon (y/n) - Park Jimin - Kim Taehyung - dll Start : Sabtu , 8 Juni 2019 Finish : Kamis , 13 Agustus 2020 (lama banget ya wkwkwk) Bercerita tentang perjalanan kisah cintam...