Dert..Dert..Dert..
Jungkook :
Bentar aku jemput oke ;)
Let's date🥰🥰🥰: You
Sippp😘Setelah membalas pesannya . Pelajaran jam pertama pun dimulai .
Skip 🎬
Sekarang kau sedang berada di mobil Jungkook , baru beberapa menit yang lalu dia menjemputmu .
"Mau jalan jalan gak?"
Tanya Jungkook ."Emang mau kemana? Udah mau sore juga"
Tanyamu balik ."Emang udah sore ini beb"
Kata Jungkook ."Ohiyakah? Iya sih..."
Katamu sambil sekilas melihat jam tanganmu ."... Ada masalah ya disekolah?"
Tanya Jungkook ."Gak kok , aman aman aja"
Jawabmu ."Oh.. Baguslah , soalnya kamu kayak keliatan banyak pikiran gitu"
Kata Jungkook ."Tenang aja kok , aku baik baik aja . Gimana kalau kita ke taman aja?"
Tanyamu ."Ya udah , kita putar balik dulu"
Jawab Jungkook .Sekitar 15 menit kemudian , kau dan Jungkook pun sampai di sebuah taman . Tenang aja , taman nya cukup sunyi kok . Jadi , aman buat kalian berdua .
Jungkook pun menggandeng tanganmu dan mengajakmu duduk di ayunan .
"Hari ini cukup tenang ya"
Kata Jungkook ."Iya.."
Katamu ."Cuman kita berdua , cuaca mendukung dan mm... Apa lagi ya"
Kata Jungkook ."Entah.. Tapi , aku udah cukup bahagia kok selama kita bersama"
Katamu ."Tumben bisa ngegombal"
Kata Jungkook ."Aku gak ngegombal tau!"
Katamu ."Terus?"
Tanya Jungkook ."Yah.. Aku cuman jujur aja"
Jawabmu ."Iya , sayang deh sama kamu"
Kata Jungkook , entah sejak kapan ia berdiri dan mengelus kepalamu ."Aku bukan anak kecil loh , pake di elus elusin segala"
Katamu , padahal dalam hati udah teriak teriak minta lagi🤣 ."Emang siapa yang bilang kamu anak kecil , (y/n)"
Kata Jungkook sambil menangkup pipimu ."Hih.. Apaan sih!"
Sebelum kau ingin melepaskan tangannya , dia udah duluan memajukan wajahnya dan mengecup bibirmu secepat kilat ."Hadiah dariku"
Kata Jungkook .😳😳😳😳😳😳
Pasti sekarang mukamu sudah memerah karenanya .
"K-kok, itu di jadiin hadiah sih?!"
Katamu sambil menutup wajahmu malu .
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Love [JJK x You] ✔
RomanceCast : - Jeon Jungkook - Yoon (y/n) - Park Jimin - Kim Taehyung - dll Start : Sabtu , 8 Juni 2019 Finish : Kamis , 13 Agustus 2020 (lama banget ya wkwkwk) Bercerita tentang perjalanan kisah cintam...