Hi guys , gw balik
Sesuai perkiraan gw , cerita ini kayaknya bakal mendekati end . Jadi , setia dulu sama story ini🤣 kalau udah end baru jadiin kenangan ...Kayak kenangan gw sama seseorang,,,,,
"Kook , abis ini kita mau kemana?"
Tanyamu ."Kalau ke Namsan Tower mau?"
Jawab Jungkook dan bertanya ."Kalau libur gini banyak yang kesana"
Katamu ."Atau... Kita ke pantai aja . gimana?"
Tanya Jungkook ."Tapi.."
"Aku tau kok dimana pantai yang sepi sekarang . Sekalian kita bisa liat sunset disana kan"
Kata Jungkook ."Ya sudah.."
Katamu nurut ikut aja .Kalian pun mencari taksi dan Jungkook pun memberikan alamat menuju pantai yang Jungkook maksudkan .
Apa sopir itu kaget?
Ya kaget lah! Dia kayak kaget gitu ngelihat seorang idol naik taksi , bersama pacarnya lagi . Untung aja sopirnya udah agak tua , jadi gak terlalu pusinglah dia sama dunia hiburan .Sesampainya di pantai kalian pun duduk di pondok yang ada disana . Memang benar sih kata Jungkook , pantai ini tidak banyak orang . Mungkin hanya penduduk sekitar sini saja yang ada disini .
"Huh.. Untung gak panas panas sekali disini"
Ucapmu ."Kan disini baru musim semi , sebentar pasti udaranya akan dingin jadi pakai ini"
Kata Jungkook sambil memakaikanmu jaketnya ."Gimana denganmu?"
Tanyamu ."Aku kan namja kuat"
Jawab Jungkook sambil memperlihatkan otot otot tangannya ."Sok sok mulu ih . Kita main apa gitu , ini juga belum terlalu sore"
Ucapmu ."Kita terlalu cepat ya kesini"
Kata Jungkook ."Iya . jadi , mau ngapain sekarang?"
Tanyamu ."Main truth or dare aja kalau gitu"
Jawab Jungkook ."Oke . Aku jadi pengen tau semua rahasia kamu"
Katamu ."Iyaya . Yuk mulai"
Kata Jungkook .Ia pun mengambil botol sebagai penentu siapa yang akan menjadi orang pertama yang terkena giliran . Pasti pada akhirnya ini jadi sesi curhat mencurhat .
Putaran pertama botol itu berhenti pada Jungkook .
"Jadi , mau truth atau dare?"
Tanyamu ."Dare aja, kan laki"
Jawab Jungkook ."Oke . Kamu harus foto sejelek jelek mungkin dan upload di twitter Bangtan"
Katamu ."Ha-harus ya di upload disitu?"
Tanya Jungkook ."Iya! Gak ada tawar menawar oke dan kamu harus selesai-in sekarang juga , aku tunggu"
Jawabmu sambil membuka handphone mu , menunggu ia meng-upload nya di twitter .방탄소년단✔@BTS_twt 1 minute ago
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Love [JJK x You] ✔
RomanceCast : - Jeon Jungkook - Yoon (y/n) - Park Jimin - Kim Taehyung - dll Start : Sabtu , 8 Juni 2019 Finish : Kamis , 13 Agustus 2020 (lama banget ya wkwkwk) Bercerita tentang perjalanan kisah cintam...