Seperti biasa pagi hari di liburanmu di isi dengan kegiatan membersihkan diri , membersihkan kamar , membersihkan rumah , pokoknya membersihkan segalanya!!! .
"(y/n) , aku lapar... Bikinin sarapan dong"
Kata Junney ."Makan aja roti yang ada dimeja sana"
Katamu ."Ih.. aku pengen makan nasi.."
Rengek Junney ."Tadi eomma cuman buat roti selai cokelat , katanya buru buru . Jadi , makan aja apa yang ada"
Ucapmu ."Kalau makan roti kapan kenyangnya mah!"
Keluh Junney ."Yah.. kalau gak mau pulang aja sana! Siapa juga yang nyuruh kamu liburan kesini?! Ayok!"
Katamu beralih meninggalkan kegiatan menyapu dan mendorongnya ke meja makan . Kalau tidak di giniin pasti dia akan ngeluh terus . Junney itu cuman beda satu tahun denganmu , tapi tingkah lakunya masih aja manja gini . Berasa ngurus bayi kalau tinggal sama dia ."(y/n)-aaaa , bentar jangan lupa makanan berkarbohidrat ya!"
Kata Junney ."Iya . Makanya makan aja . Aku mau lanjutin bebersih rumah"
Katamu sambil meninggalkan ruang makan dan segera kembali ke depan ."Sendirian aja disini , My Lady?"
Sebelum kau lanjut menyapu , suara orang itu menghentikan langkahmu dan membuatmu tersenyum . Dia jungkook .
"Gak kok . Buktinya ada kamu disitu"
Jawabmu ."Haha iya ya , kau memang pandai ternyata"
Kata Jungkook ."Aku memang pandai kok!!"
Ucapmu setengah berteriak ."Iya , pacarku memang pandai . Jadi , aku boleh masuk gak?"
Tanya Jungkook , dia memang dari tadi ada di luar pagar rumahmu ."Yah , masuk aja . Lagipula pagarnya gak ditutup juga"
Jawabmu .Jungkook pun masuk dan duduk bersila diteras .
Kau pun masih melanjutkan aktivitas menyapumu . Bukannya mau cuekkin Jungkook , tapi nanggung aja . Udah mau selesai nyapunya .
"Duduk di kursi aja kook . Terasnya lagi mau disapu"
Ucapmu ."Kamu itu istri idaman banget ya , (y/n)"
Kata Jungkook sambil tersenyum menatapmu .MANIIIIIIIISS BANGEEEET YA ALLAH!!!!!
"Apaan sih! Aku mau nyapu nih , pindah sana!"
Ucapmu , sepertinya pipimu sudah memerah sekarang ."Iya iya . Ini aku pindah"
Kata Jungkook berpindah duduk di kursi . Dan dia masih setia menatapmu yang terus menyapu . Jangan lupa senyumnya itu loh!!-
Kau sebenarnya sudah selesai menyapu dari tadi . Tapi , gara gara Jungkook yang terus memperhatikanmu . Kau pun jadi memperlama durasi menyapumu . Sampai lantainya kinclong dari debu mungkin🤣 .
Karena , tak tahan kau pun memprotesnya .
"Jungkook! Jangan menatapku terus! Kan kau bisa menatap yang lain!"
Protesmu ."Biarin . Lagi pula , jarang jarang kita punya waktu gini . Kalau (y/n) udah masuk sekolah lagi kan Jungkook jadi sendirian lagi.."
Kata Jungkook dengan ekspresi sedih bak anak kecil ."... Puft haha , apaan sih kook! Jijik aku liat ekspresi kamu!"
Ucapmu sambil tertawa . Sebenarnya manis sih , tapi manisan kamulah! Masa pria manis sih! Gak! Gak! ."Wajahku ganteng gini kok jijik sih"
Kata Jungkook tidak terima ."Hahaha . Mianhae , noona minta maaf ya Jungkook"
Ucapmu sambil mengacak acak rambut Jungkook , sekarang kau memperlakukannya seperti anak kecil .
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Love [JJK x You] ✔
Любовные романыCast : - Jeon Jungkook - Yoon (y/n) - Park Jimin - Kim Taehyung - dll Start : Sabtu , 8 Juni 2019 Finish : Kamis , 13 Agustus 2020 (lama banget ya wkwkwk) Bercerita tentang perjalanan kisah cintam...