Seungmin tidak pernah mengira jika jatuh cinta itu seindah pelangi setelah hujan turun.
Sudah hampir 3 bulan ia dan dokter Hwang menjadi teman yg cukup akrab. Sang dokter selalu menjemput dan mengantar nya pulang kerumah.
Si bungsu keluarga Kim itu kini tengah berbaring diatas ranjangnya. Ia menatap langit-langit kamarnya yg malam ini terasa begitu indah.
Dretdret
Dengan cepat si manis langsung merampas ponselnya yg tergeletak diatas meja disamping ranjangnya.
Disana tertera nama seseorang yg baru saja muncul difikirannya.
Seungmin menggeser tombol hijau dilayar ponselnya dan menyapa dengan gugup.
"Ha-halo dokter Hwang"
"Sudah ku bilang, cukup panggil namaku saja ketika kita sedang berdua"
"Baiklah dokter- maksudku hyunjin"
"Sedang apa?"
"Sedang memikirkan mu- maksudku sedang berfikir"
Terdengar suara tawa dari seberang telpon yg membuat si manis marah-marah pada dirinya sendiri dan jangan lupa pipinya yg memerah seperti tomat.
"Uhm Seungmin, apa malam Minggu besok kau ada acara?"
"Se-sepertinya tidak ada"
Seungmin menggigit bibirnya gemas menahan teriakan dari mulutnya.
"Ibu menyuruhku untuk mengajakmu datang makan malam dirumah"
Seungmin memukul-mukul guling yg ada didekatnya.
"Seungmin, apa kau masih disana?"
"Oh- iya hyunjin aku masih disini"
"Jadi?"
"Aku bisa"
"Besok jadwalmu liburkan? Berarti aku akan menjemputmu dirumah sekalian minta izin dengan orang tuamu"
"I-iya"
"Oke baiklah, sampai jumpa besok. Tidur yg nyenyak Minnie"
Setelah panggilan diputus oleh si bungsu Hwang itu Seungmin langsung berteriak heboh dan meloncat-loncat diatas kasurnya membuat sifat penasaran seorang Kim Woojin meningkat.
"Kamu kenapa sih dek?"
"Ya ampun kakak ngagetin! Kalau mau masuk itu pintunya diketuk dulu"
Seungmin langsung turun dari atas kasurnya lalu menekuk bibirnya lucu membuat ekspresi marah yg terlihat menggemaskan.
"Kamu itu berisik kakakkan jadi terganggu"
"Terganggu karena sedang telponan dengan kak Chan?"
"Aiss anak ini"
Woojin mengangkat tangannya bermaksud untuk menjitak sang adik.
"Ayo sini jitak jidat adek, adek teriak biar bunda datang kesini sekalian adek kasih tau kakak udah pacaran Sama kak Chan"