G. Miss Kim Cheated?

1.1K 136 15
                                    

Selamat membaca...
Salam hangat...

Tuan Han menepuk pundak Kiyong sembari mengambil duduk disampin Kiyong. "Aku tahu seberapa besar kau mencintai nona Kim. Meski kau terlihat kekanak-kanakan dalam mengekspresikan perasaanmu, bukan hal sulit lagi bagiku yang berumur ini untuk menebak." Kiyong Hanya terdiam dengan pandangan kosong. Ia menatap langit biru diatas gedung-gedung pencakar langit didepannya. Lalu ia menghembuskan nafas besar. "Jangan berkecil hati, jika kau pria maka itu bukan akhir. Lagi pula tidak ada kata mustahil." Lanjut tuan Han.

"Tidak ada yang mustahil bagi Tuhan. Aku ini manusia, segala hal bisa saja mustahil tuan Han. Itulah mengapa orang berumur seperti anda tidak mengerti apa yang terjadi. Kalian masih menganggap segala hal tidak mustahil. Kenyataannya, semua mustahil. Kita masih manusia, bukan dewa."

"Aigoo... aku mencoba menghidupkan semangatmu tapi kau mematahkan semangatmu sendiri." Ucap tuan Han melepas rangkulan tangannya dari pundak Kiyong. Tuan Han kemudian menghela nafas berat sambil menatap kearah mata Kiyong tertuju. "Ada tiga hari kesempatan untukmu."

"Mwo?" Kiyong menatap tuan Han dengan bingung.

"Tim desain akan ke Busan untuk survey lapangan pembangunan pabrik baru. Hanya tim desain, jadi berbaikanlah dengan nona Kim. Coba peruntunganmu disana."

.
.
.

Ting! Sebuah pesan masuk.

So Eun menatap layar ponselnya sejenak sebelum akhirnya mengangkat ponselnya sambil tersenyum.

Sehunie💕: Sedang sibuk? Bisa ketemu?

Ne, hwajangnim. Saya sedang sibuk. Ada keperluan apa?

Sehunie💕: Kita tidak bicara langsung jadi jangan formal seperti kau dan aku tidak melakukan apa-apa kemarin malam.

Apa yang kau maksud? Aku tidak ingat apa-apa.😊

Sehunie💕: Apa yang harus kulakukan? Sofa diruangan ini membuatku merindukanmu.😁

YAHK! Mesum!🙈

Sehunie💕: Aku harus pergi, aku tau tim desain sedang banyak kerjaan tapi jangan lupa makan siang. Mari pulang bersama hari ini. Tunggu aku dihalte bis belakang kantor.

Sehunie💕: Aku lewat loby, bisakah kau berdiri disana?

Sehunie💕: Naneun neoleul neomu geuliwo. (I miss you so much)

So Eun segera berlari meninggalkan meja kerjanya. Gerakannya yang tiba-tiba menjadikan Nami dan Gangyu terperanjat. So Eun berlari keloby dan berdiri ditengah ruangan menghadap lift pribadi Sehun. Dilihatnya lift itu turun kemudian dilihatnya Sehun yang sudah tersenyum sejak pintu lift itu terbuka. Mata namja itu tertuju padanya dan langkah namja itu perlahan mendekatinya. Ketika Jarak keduanya semakin dekat, So Eun sedikit menunduk, yap, ini masih kantor dan tunangannya itu adalah presdirnya. Sehun juga sedikit menunduk menanggapi perilaku hormat So Eun, namun Sehun tidak melewatkan kesempatan menyentuh jari yeojanya kala ia ikut menunduk. Sehun lalu berlalu dengan tersenyum lebar dan membingungkan setiap kariawan yang melihatnya.

"Heol? Apa yang baru saja terjadi?" Ucap Kang Nami yang saat itu kepalanya menyembul keluar dari sisi pintu tim desain.

"Seolma...(apa mungkin...) nona Kim selingkuh dengan hwajangnim?"

"Mwo?!!" Ucapan Gangyu membuat mata Nami melebar dan suaranya meninggi. Nami yang kala itu kepalanya menyembul dibawah kepala Gangyu segera menoleh keatas dan menutup mulut Gangyu. "Jangan ceritakan pada siapapun. Kita harus memastikannya dulu." Ucap Nami hampir seperti nada seorang pemeras.

Other Side of Mr.OhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang