Happy Reading
.
.
.
.
.
.
."Min Yoongi!! JADILAH KEKASIHKU!!!" teriakan lantang itu terdengar diseluruh penjuru kantin Bighit Unviversity
Sang pelaku yang tak lain adalah Kang Daniel yang merupakan anak dari salah satu donatur terbesar di Universitas itu dengan lantang menyuarakan perasaannya. Siapa yang berani melawan Daniel?? Sikapnya yang barbar dan seenaknya sendiri membuat banyak orang menghindarinya.
Sementara itu sang objek tujuan yang tak lain adalah Min Yoongi kini tengah terperangah lengkap dengan mulut terbuka. Si namja cantik ini tengah duduk bersama teman temannya yang lain tiba tiba dikejutkan dengan teriakan lantang dari seseorang.
"DENGAR!! AKU MEMBERITAHUKAN PADA KALIAN SEMUA BAHWA AKU MENYUKAI MIN YOONGI!!"
Kalian pasti tau kan siapa yang teriak?? Yah itu dia si Kang Daniel yang sepertinya sebentar lagi akan berpidato mengenai perasaannya.
Mahasiswa dan mahasiswi lain pun mulai berbisik bisik heboh sambil mengeluarkan ponsel untuk merekam aksi Daniel yang mulai berjalan mendekat kearah meja dimana Yoongi dan teman temannya duduk.
"kemari sebentar.." ujar Daniel pada Yoongi sambil mengulurkan tangannya
Teman teman Yoongi tampak tak senang dengan perlakuan Daniel. Yoongi sendiri pun sebenarnya merasa demikian. Ia tak suka jadi bahan tontonan seperti ini.
Dan satu lagi
Yoongi sama sekali TIDAK MENGENAL Kang Daniel!!Daniel menarik pelan pergelangan tangan Yoongi agar mau berdiri. Lalu membawanya ketengah tengah kantin.
Dan entah sejak kapan meja meja dikantin telah bergeser hingga memberikan ruang yang cukup luas bagi Daniel dan Yoongi. Oh! ini pasti ulah teman teman namja bermarga Kang itu.
Daniel tiba tiba berlutut dan dihadiahi dengan suara sorak sorakan mahasiswa yang sibuk merekam.
"Yoongi.. Jadilah kekasihku.." Daniel berujar lembut sembari mencium punggung tangan Yoongi
Lama Yoongi terdiam ia tak tau harus menjawab apa
"m-maaf Sunbae.. a-aku.." ucapan Yoongi terhenti karena Daniel yang tiba tiba berdiri dan memeluknya
Yoongi terlihat tidak nyaman saat Daniel memeluknya, ia berusaha melepaskan pelukan Daniel tapi tidak bisa terlepas.
Sementara disudut kantin teman teman Yoongi mulai emosi melihat Yoongi yang terlihat tidak nyaman dipeluk oleh Daniel tapi Daniel sendiri malah menikmatinya dan tidak mau melepaskan Yoongi.
"tahan dulu Kook.. kau tau Yoongi pasti menolak" ujar Namjoon saat melihat tangan Jungkook sudah terkepal keras diatas meja
Jungkook menyukai Yoongi sejak lama, dan teman temannya tau hal itu. Hanya saja ia belum berani mengungkapkan perasaannya. Ia bilang tak ingin Yoongi menjauhinya.
Untuk saat ini mereka hanya memiliki status sahabat. Tapi Jungkook sendiri terbilang over protektif dan posessif jika sudah menyangkut Yoongi.
"shit!! dia harus diberi pelajaran!" kesal Jungkook lalu langsung menuju kearah Daniel diikuti dengan yang lain
Jungkook langsung menarik Yoongi hingga terlepas dari pelukan Daniel.
"Kookie.." lirih Yoongi
BUGH..
Daniel tersungkur dilantai saat rahangnya terkena bogem mentah dari Jungkook.
"Kookie sudah!!" Yoongi berteriak panik saat melihat Jungkook akan memukul Daniel lagi
Yoongi segera menariknya Jungkook dan memeluk tubuh tegapnya sembari membenamkan wajahnya didada kekar Jungkook. Jungkook pun luluh sebelah tangannya balas merangkul Yoongi namun ia tetap menatap tajam kearah Daniel yang malah terkekeh dilantai.
"apa masalah mu Jeon Jungkook? Yoongi bahkan belum menjawab pertanyaan ku tadi.." ujar Daniel santai sambil membersihkan celananya yang sedikit kotor
"ck! Yoongi tak akan menerimamu" celutuk Seokjin yang mulai merasa jengah
Yoongi menoleh kearah Daniel. Tangannya masih melingkar dipinggang Jungkook ngomong ngomong, hanya kepalanya saja yang menoleh.
Yoongi melihat jelas Daniel menyeringai kearahnya. Refleks Yoongi langsung meremat jaket Jungkook. Jungkook yang merasakannya pun ikut melihat Daniel yang seperti sedang mengancam Yoongi dengan tatapan dan seringaiannya.
Yoongi takut sungguh!!
Belum pernah ia melihat tatapan seperti itu sebelumnya."tak apa katakan saja.. aku akan melindungimu" bisik Jungkook
Yoongi mulai merasa tenang dan mulai menarik nafas untuk berbicara.
"em.. M-maaf Daniel Sunbae.. aku tak bisa.. Aku tak punya perasaan apapun pada mu.." ujar Yoongi
Wajah Daniel mengeras medengar pernyataan Yoongi. Ia malu, baru kali ini ada yang berani menolaknya. Apalagi didepan umum seperti ini.
"Cih.. lihat saja nanti Min Yoongi" balas Daniel lalu pergi dengan diwarnai oleh sorakan mahasiswa yang asik merekam dari awal
⚫⚫⚫
"Kookie.. apa aku benar..?" tanya Yoongi
Ah! Mereka berdua sedang ada ditaman kampus ngomong ngomong. Sementara yang lain sudah pulang duluan.
"benar bagaimana Yoon?" tanya Jungkook bingung
"itu.. Daniel sunbae sepertinya marah sekali padaku.." lirih Yoongi sambil menundukkan kepalanya
"ssstt.. Bukan salahmu Yoon, lagipula Daniel itu bukan orang baik dia sering gonta ganti pasangan" ujar Jungkook
"Kookie mengenal Daniel sunbae??" tanya Yoongi penasaran dan dijawab gumaman oleh Jungkook
"kenapa?" tanya Jungkook balik
"aku hanya ingin minta maaf saja pada Daniel sunbae" jawab Yoongi
"mwo? Untuk apa kau minta maaf padanya?!" tanya Jungkook tak habis pikir dengan jalan pikiran Yoongi
"uh.. Kookie jangan marah.." lirih Yoongi
Jungkook mengehela nafasnya.
"aku tak marah Yoon, hanya saja aku tak habis pikir dengan jalan pikiranmu" balas JungkookJungkook melihat jelas Yoongi yang tak meresponnya. Yoongi hanya menunduk dan membuat rasa bersalah timbul dalam hati Jungkook. Dan apa apaan itu?! Kenapa Jungkook malah melihat telinga kucing yang ikut layu diatas kepala Yoongi. Oh seperti nya Jungkook mulai tak waras.
"baiklah baiklah.. aku akan menemanimu bertemu Daniel.." pasrah Jungkook
Yoongi langsung mengangkat kepala nya dan tersenyum dengan gummy smile andalannya.
"hehe.. terimakasih Kookie.." ucap Yoongi sambil memeluk Jungkook
Yah..
Doakan saja besok semoga Yoongi tidak mendapat masalah dari Daniel.Pendek.. hehe😂😂
Respond please..
Kalo banyak yang vote dan comment bakalan lanjut..Pai pai✋✋..
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycho's Love [Kookga]
Mystery / Thriller[COMPLETE] ⚠⚠WARNING⚠⚠ Banyak mengandung unsur dewasa, seperti kekerasan dan lain lain..!! Yoongi tak menyangka.. Dia.. Orang yang selama ini Yoongi sayangi adalah orang yang begitu kejam.. Mereka berdua seolah berasal dari dua dunia yang berbeda.. ...