chap 18

1.7K 169 16
                                    

Dan satu fakta yang perlu kalian tau..
Jungkook juga lah yang telah meleyapkan orang orang yang berani mengungkapkan perasaannya pada Yoongi karena menurutnya Min Yoongi hanya miliknya. Milik Jeon Jungkook seorang.

Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.

⚫⚫⚫

Kini Jungkook sudah ada dikamarnya. Ia tengah memeluk Yoongi yang sudah terlelap dengan begitu lembut. Entah mengapa malam ini matanya tak bisa terpejam. Tadi setelah membicarakan beberapa hal diruang kerja appanya Yoongi menanyakan tentang masa lalunya.

Dan mau tak mau pun Jungkook menjelaskan meski ada beberapa bagian yang tak ia ceritakan. Jujur Jungkook belum siap jikalau Yoongi tau siapa dirinya yang sebenarnya. Jungkook belum siap jika Yoongi pergi meninggalkannya. Maka dari itu Jungkook mengeratkan pelukannya pada tubuh sang kekasih dan mencoba memejamkan mata untuk menenangkan fikirannya.

Tak terasa pagi pun menyingsing tapi Jungkook masih tetap belum bisa memejamkan matanya. Bahkan sekarang sudah ada pergerakan dari tubuh Yoongi yang ia peluk menandakan bahwa sosok mungil itu akan segera terbangun.

"eunghh.. pagi Kookie.." sapa Yoongi dengan suara serak khas bangun tidurnya

"pagi sayang.." balas Jungkook

Jungkook memberi kecupan lembut dikening Yoongi. Ah ngomong ngomong itu termasuk salah satu rutinitas pagi mereka sesudah bangun tidur.

Yoongi menggeliat dan semakin menyamankan diri dalam dekapan Jungkook yang juga memeluknya semakin erat.

"kau tak berniat bangun?? Nanti kau bisa terlambat ke kampus" ujar Jungkook lembut sambil mengelus surai Yoongi

"nggh.. Jam berapa sekarang, Kookie..?" Yoongi balas bertanya dengan malas ketara sekali bahwa dirinya masih mengantuk

"08.05" balas Jungkook

Mendengar itu membuat Yoongi langsung terbangun dengan mata yang melotot lucu
"astaga Kookie!! Aku akan terlambat.. gawat gawat!!" pekik Yoongi

Yoongi buru buru masuk kekamar mandi. Sedangkan Jungkook hanya terkekeh saja melihat kesayangannya yang begitu menggemaskan itu. Setelah 10 menit Yoongi keluar dengan hanya menggunakan handuk yang melilit tubuhnya. Ia terburu buru sampai sampai lupa bahwa Jungkook masih ada disana.

Yoongi menyiapkan pakaiannya. Sebuah sweater baby blue dan celana jeans berwarna hitam. Sedangkan Jungkook hanya diam mengamati kesayangannya yang melemparkan pakaian yang sudah dipilihnya keatas kasur.

Yoongi membenarkan handuknya yang sedikit melorot lalu berbalik dengan celana dalam hitam ditangannya. Ia akan segera memakainya dengan pakaian yang ia lempar ke atas ranjang tadi. Tapi..






"pfftt- BHAHAHAHA.." Jungkook tertawa keras melihat celana dalam bermotif kumamon ditangan Yoongi

Tawa keras itu sontak saja membuat wajah si mungil memerah padam. Malu. Malu sekali dirinya. Bagaimana ia bisa lupa bahwa Jungkook masih ada disana.
"ISHH!! KOOKIE KELUARRRRR!!" teriak Yoongi menggelegar

Jungkook yang masih tertawa terbahak bahak karena celana dalam itu segera keluar dengan menyeka air matanya yang mendadak keluar karena sanking kerasnya ia tertawa. Padahal Yoongi sudah besar tapi masih saja pakai celana dalam bermotif seperti itu.







⚫⚫⚫
Yoongi turun ke meja makan dengan wajah merengutnya. Ia masih kesal karena ditertawakan Jungkook ngomong ngomong. Tapi begitu sampai dimeja makan wajah merengut itu langsung berubah heran seketika.

Psycho's Love [Kookga]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang