Karena tak ingin membuat Istirahat Yoongi terganggu, mereka bertiga pun keluar untuk menemui Jungkook. Meninggalkan Taehyung disana dengan tatapan yang sulit diartikan.
Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.⚫⚫⚫
"dia melakukannya pada Yoongi.." gumam JungkookJungkook bersama Namjoon, Seokjin, dan Jimin kini ada diruang tengah. Entah apa yang membuat Jungkook mengatakan hal yang sulit untuk dimengerti seperti itu.
Namjoon bingung. Entah kenapa perasaan nya malah tak enak. Apa maksud Jungkook?? Mengapa berkata seperti itu??
"apa maksudmu Kook, katakan intinya saja" Namjoon mendesak
"Yoongi.. dia..
Sementara itu, wajah Taehyung terlihat mengeras, tangannya meremat erat selimut Yoongi yang baru saja ia singkap.
Taehyung tak bodoh, ia tau betul bercak merah keunguan yang ada dileher Yoongi. Kissmark. Taehyung pergi begitu saja meninggalkan Yoongi yang masih terpejam damai.
"BAJINGAN!!" umpat Taehyung keras
Namjoon dan yang lain serempak menoleh kearah Taehyung yang turun terburu buru dari tangga.
"Tae ada apa denganmu?" Jimin bertanya panik karena raut wajah Taehyung yang tak bersahabat tapi Taehyung tak mengubris ia malah melewati nya begitu saja
Sraak
Tanpa diduga Taehyung langsung menarik kerah pakaian Jungkook. Hal itu sontak saja membuat beberapa maid yang lalu lalang berteriak panik tak jauh beda dengan Namjoon, Seokjin dan Jimin.
"apa yang terjadi pada Yoongi, SIALAN!!" nada bicara Taehyung meninggi pertanda ia sudah benar benar emosi
Mendengar ada keributan didalam, para bodyguard yang berjaga diluar segera masuk. Mereka langsung menarik Taehyung untuk menjauh dari tuan muda mereka. Taehyung berontak tentu saja tapi ia masih waras untuk tidak melakukan hal lebih lagi karena ia tau betul siapa keluarga Jeon sebenarnya.
"sudah hentikan, aku baik baik saja" ujar Jungkook dengan suara beratnya
"lepaskan dia, ada hal penting yang perlu ku bicarakan dengannya" sambung Jungkook
"tapi tuan-
"kau berani membantahku??" Jungkook memotong perkataan salah satu anak buahnya
"tidak tuan!! Maaf atas kelancangan saya!!" si anak buah tadi langsung menunduk hormat didepan Jungkook ia masih sayang nyawa ngomong ngomong
"hmm.. kalian boleh pergi"
Dengan titah itu, beberapa bodyguard tadi pun pergi untuk melaksanakan tugas utama mereka diikuti dengan para maid yang juga kembali pada tugas masing masing. Semua pekerja di mansion keluarga Jeon ini seolah bisa membaca situasi mereka mencoba memberikan privasi pada tuan mereka yang ingin bicara dengan tamu tamunya.
⚫⚫⚫
Waktu sudah menunjukkan pukul 11 malam tapi seorang namja masih tampak betah dengan aktivitasnya. Ia tak bisa tidur, perkataan Jungkook beberapa jam lalu menghantui dirinya.Namja itu, Taehyung.
Masih betah dengan pikirannya. Ia merasa menjadi orang paling bodoh didunia ini. Bagaimana bisa?? Bagaimana bisa Yoongi nya sampai dilecehkan seperti itu?? Dan parahnya lagi ia sama sekali tak membantu apapun saat tau Yoongi diculik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycho's Love [Kookga]
Mystery / Thriller[COMPLETE] ⚠⚠WARNING⚠⚠ Banyak mengandung unsur dewasa, seperti kekerasan dan lain lain..!! Yoongi tak menyangka.. Dia.. Orang yang selama ini Yoongi sayangi adalah orang yang begitu kejam.. Mereka berdua seolah berasal dari dua dunia yang berbeda.. ...