“Aku takut sekaligus benci.kepada mereka makhluk pemuja malam.Dengan kata lain,vampir”
~~~Bella herrychson~~~
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _Seorang gadis sedang duduk di atas ranjang .tepatnya di kepala ranjang.penglihatannya di edarkan kemana mana dengan was was.Bella merutuki dirinya sendiri,kenapa ia harus menonton sebuah film yang jelas jelas sangat ia benci.
Sekarang ia menanggung perbuatannya ini.yang benar benar dilarang dan terkutuk.menyebalkan.
Ini semua karna ia kalah suit dengan angel adiknya. Bella sangat menyesal.seharusnya ia segera pergi dan membiarkan angel menonton sendiri.
Bella tak habis pikir bagaimana angel bisa tidak takut. padahal waktu kecil
angel sangat penakut.sekarang posisi mereka terbalik.ralat,balla hanya
takut pada vampir.Sekali lagi di tegaskan hanya takut pada vampir.Tak lama ada seseorang yang mengetuk pintu kamarnya.Siapa itu?apa jangan jangan…haaa tidak tidak.pasti bukan.Batin Bella.
Bella bangun dari posisinya duduk.
Dan berjalan ke arah pintu.ia memegang kenop pintu.Sebenarnya ada rasa takut.bagaimana kalau yang mengetuk pintu adalah seorang vampir.Bella segera menepis prasangka
itu.Baiklah dalam hitungan ke tiga.batin Bella.Satu……
Dua……
Tiga……
Pohssssss
Tak ada siapapun di depan kamar nya.hanya angin yang berhembus.
Bella keluar dari kamarnya untuk melihat apakah ada orang di samping kanan dan kirinya.Tapi tak ada satupun yang terlihat.Bellapun memutuskan untuk kembali masuk kedalam kamarnya.mungkin itu cuma balusinasi nya saja.
Saat bella ingin kembali masuk tiba tiba…
“Waaaaaaa”
“Aaaaaaa”bella berteriak.
Angel mengagetkannya.bella memegang dada nya yang berdetak seperti kereta api.Beberapa kali ia mengatur napas nya agar kembali teratur.Dan memberikan tatapan membunuh ke arah angel.
Yang ditatap malah tertawa puas.“Ha ha ha ha,begitu saja kakak takut.ha ha ha .”bella memutar bola matanya jengah.“Aduh… aduh…perutku sakit.ha ha ha ”
“Ya ya ya,tertawalah sepuas hatimu sebelum tertawa itu dilarang.”ucap bella malas.
Tanpa aba aba bella menarik angel keluar dari kamarnya.“Sekarang tidur dan jangan mengganggu ku tidur lagi.”
“Hei tunggu,aku ingin tidur dengan mu.boleh ya?please.”angel menangkup kedua lengannya.tak lupa tatapan sendunya.
Bella mendengus pasrah.“ya,baiklah.kau boleh tidur dengan ku.”ucapnya semakin pasrah.
Angel berteriak kegirangan.
Dan pada akhirnya mereka tidur bersama dikamar bella.
Thanks
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _Terima kasih telah membaca cerita ini.Author janji bakalan bikin ceritanya menarik.DIJAMIN MENARIK.Pokoknya tetap jadi pembaca setia yah.
Jangan lupa kasih vote nya juga.
Oke,see you.😀😀😀
KAMU SEDANG MEMBACA
2 Destinies I And Psychopath Vampire
VampireKau ingin tahu siapa aku?Akan ku beri tahu tanpa harus ku bunuh. Yang pasti aku sangat tampan. Pintar?Sudah pasti. Tajir?Itu termasuk. Keren?salah satunya. Psychopath?Tidak,salah lagi. Aku psychopath sekaligus vampir gila.Hidup ku berubah sejak aku...