"Pertemuan yang menimbulkan luka."~~~Scarlet Veronal~~~
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
Seorang pria tampan sedang membaringkan tubuhnya di atas ranjang yang besar dan mewah.Dia menatap langit langit kamar miliknya dengan perasaan campur aduk yang tidak bisa di artikan.Sejak pertemuannya dengan vampir yang paling kejam alias Louis ,ia jadi merasa aneh.
Biasanya ia akan melupakan hal hal yang biasa seperti itu. Tapi kali ini berbeda.Seribu pertanyaan ingin sekali ia luncur kan pada Louis.Tapi,ada sesuatu yang mengganjal.Sebenarnya apa yang Louis lakukan pada Ferro hingga jadi seperti itu?
Apa dia harus menemuinya lagi?Apa itu cara satu satu nya menemukan jawaban yang ia inginkan?Yah,jika ia harus melakukan itu,tidak ada pilihan lain.
Mungkin mengisi perut terlebih dahulu.
Ketika ia melewati kamar raja ayahnya.Tak sengaja ia mendengar suara ayahnya dari dalam kamar sedang berbincang sesuatu dengan seseorang.Awalnya ia tidak begitu perduli dengan perbincangan mereka. Tapi saat Ferro mendengar apa yang mereka bicarakan itu ada sangkut pautnya dengan Louis.Ferro jadi tertarik untuk ikut mendengar.
Dia mendekatkan telinganya di balik pintu kamar raja.
"Bagaimana keadaan klan cardinals sekarang?"ucap yang mulia raja Hammered Krauthammer.
"yah,seperti yang kau tahu,klan itu sudah hampir punah.Hanya sedikit dari mereka yang masih selamat."ucap orang yang sedang bicara dengan hammered.
"Dan bagaimana pergerakan anak raja cardinals?"
"Yah,seperti yang kau tahu,dia hidup bercampur dengan dunia manusia.Akan sulit untuk mencarinya di kerumunan manusia."
"Sulit?Bagiku tidak.Dia itu mempunyai pemikiran gila.Kau hanya perlu mengetahui dimana lokasi yang paling banyak terjadi pembunuhan."Hammered mengerutkan keningnya penasaran.
"Wah wah wah seperti biasanya,kau sangat jenius.Aku lupa kalau dia gila."ucap orang itu selanjutnya.
"Kau benar,Anak itu memang sedikit kurang waras.Tapi harus ku akui,kemampuannya sangat menakutkan."
"Apa aku harus mengirim orang untuk membunuhnya?Dia bisa saja menjadi ancaman bagi dunia vampir."
Rasanya ingin sekali Ferro mengatakan yang sebenarnya pada ayahnya.Tapi anehnya tubuh Ferro menolak untuk memasuki ruangan.Akhirnya ia pergi tanpa mengatakan apa pun.
🐲
Bella menatap pria di depannya dengan sengit.Saat ini pria itu benar benar akan membuatnya meledak.Hari ini di sekolah Louis membuatnya sangat sangat kesal.kalau saja ia tidak ingat pria di depannya ini vampir,pasti Bella sudah menampar wajahnya yang tampan layaknya dewa itu."Apa lihat lihat?"tanya Louis kemudian.
Bella tidak habis pikir.Bagaimana mungkin pria di depannya ini tidak tahu apa apa.Padahal baru saja pria ini membuatnya kesal.
"Apa kau tidak merasa bersalah?"
"Tidak.Sama sekali tidak merasa bersalah.Memangnya kenapa kamu harus kesal?Kamu memang menyukai orang lain kan,Aku hanya mengingatkan pada Alfred kalau kamu sudah suka pria lain."ucap Louis datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
2 Destinies I And Psychopath Vampire
VampireKau ingin tahu siapa aku?Akan ku beri tahu tanpa harus ku bunuh. Yang pasti aku sangat tampan. Pintar?Sudah pasti. Tajir?Itu termasuk. Keren?salah satunya. Psychopath?Tidak,salah lagi. Aku psychopath sekaligus vampir gila.Hidup ku berubah sejak aku...