9.The Hostel

17 0 0
                                    


Terkadang seseorang harus merasakan perpisahan,untuk menjalani hidup yang baru.”

~~~Louis cardinals~~~

_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _

Semua anggota keluarga Bella berkumpul di ruang tamu.Mereka semua dikumpulkan oleh Bella.Ada Angel di sebelah teresa,dan teresa ada di sebelah Erich kakek Bella dan Angel.Mereka semua bingung kenapa mereka dikumpulkan seperti ini.

“Bella sayang,kanapa kau menyuruh kami semua berkumpul di sini.Ini kan sudah tengah malam.”ucap teresa.

“Iya kak,Huaaaah aku mengantuk.”ucap Angel yang belum sepenuhnya sadar.Bahkan ia masih mengantuk.

“Apa ada yang ingin kau bicarakan Bella?”Ucap Erich.

Bella menarik nafas dengan gusar.Baiklah,kau pasti bisa mengatakan nya Bella.Kau hanya perlu berkata manis atau drama seperti Louis brengsek itu.Batin Bella.

“Jadi begini,aku…ingin…pisah rumah.”sekarang reaksi mereka berbeda.

Angel yang tadinya mengantuk jadi kaget karena mendengar apa yang di ucapkan Bella barusan.Nenek dan kakek?mereka sudah saling tukar pandang heran.

“Apa?kau ingin pindah?Apa kau sudah tidak waras?”ucap Angel penuh emosi.

“Sayang kenapa kau ingin pindah?Apa kau tidak  mau serumah bersama kami?”ucap Teresa.

“Apa ada alasan lain yang kau punya?kenapa kau ingin pindah?”Ucap erich.

“A aku ingin mandiri.Jadi,sudah ku putuskan akan pindah dari rumah ini.”sudah tak ada alasan lain lagi yang bisa Bella berikan selain ini.

Beberapa saat mereka semua hening.

“Baiklah,kalau ini sudah menjadi keputusan mu sayang.Nenek hanya bisa berdoa semoga kau baik baik saja saat berpisah dengan kami.”ucap Teresa.

“Ya sudah.jaga dirimu baik baik ya.”

Angel masih diam tak bersuara.Apa dia marah pada Bella?mungkin.

“Angel,kau tidak mau mengucapkan apa apa lagi pada ku?sebelun aku pergi Angel.”ucap Bella.

Dan hanya ini yang ia katakan“Tidak.”itupun dengan nada kesal.

“Baiklah hanya itu yang ingin ku katakan.Kalian tidak marah kan?”tanya Bella.

“kalau itu sudah menjadi keputusan mu.nenek bisa melakukan apa.”

Mereka semua bisa menerima kalau Bella akan pindah dari rumahnya sendiri

Setelah selesai mengatakan hal yang paling sulit untuk di katakan pada keluarganya.Bella masuk ke dalam kamarnya untuk membereskan pakaian dan barang barang yang akan di bawa nya besok.Begitu lama Bella menatap ke sekeliling kamar.Dia akan sangat merindukan kamar ini.

Bella akan merindukan segalanya yang ada di sini.Dia akan merasakan perpisahan dengan keluarganya dan ini semua karena  Louis cardinals.makhluk penghisap darah itulah yang menyebabkan Bella berpisah dengan keluarganya.

2 Destinies I And Psychopath VampireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang