"Dia memang aneh dan berbeda.Tapi aku yakin dibalik keanehannya ada sisi yang berbeda pula."
~~~Bella herrychson~~~
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
Bella mendengus kesal dengan keadaan jalan raya ini.macet.Ditambah lagi cuaca yang tidak mendukung.Sangat menyebalkan dan membosankan.Baru saja ia mendapat masalah dari seorang pejalan kaki yang hampir saja ia tabrak.Dan sakarang macet di tambah hujan.
Ingin sekali ia rasanya menabrak semua mobil di depannya dengan brutal.Tapi,Bella masih punya kewarasan yang cukup untuk melakukan itu.
DREET DREET DREET
Tetulis di sana 'Adik durhaka' memang sih sedikit keterlaluan dengan julukan itu.Tapi bagaimana lagi itu sudah jadi yang tercocok.Tanpa basa basi lagi Bella mengangkat telepon itu.Pastinya ia sudah tau apa resikonya mengangkat telpon dari adik durhaka itu.
“Iya,hallo”Terdengar suara Bella yang malas.
"Kakak kau di mana? Dan sedang bersama siapa?sejak siang kau belum pulang .Hingga sekarang kau masih belum pulang.Apa kau sudah lupa arah jalan pulang itu di mana.Apa aku perlu mengirimi mu alamat rumah kita.Oh…apa jangan jangan kau sedang kencan dengan kak Alfred si most wanted sekolah itu.”cerocos Angel tanpa berhenti.
Sudah kuduga,nenek sihir ini pasti akan berpikiran yang tidak tidak.Huh,sabar Bella sabar.Ini adalah ujian yang tak kasat mata.pikir Bella.
“Angel ak___”
“Tsssss aku tidak menerima alasan apapun.sekarang kau pulang ke rumah. se-ka-rang. okay.Dan lupakan kencan bodohmu itu.Apa kau tidak tahu betapa khawatirnya aku sekarang.”Bella mengernyit tidak paham dengan jalan pikiran Angel.
Bella mendengus pasrah,“ya,baiklah aku akan segera pulang.oke,bye”
“Bye”
Bella memutuskan telpon secara sepihak.dan kembali fokus ke jalanan di depannya.
Terkadang benyebalkan,lalu berubah menjadi seram alias galak,sejurus kemudian lagi berubah menjadi sosok ibu yang mengkhawatirkan anaknya.
Ada untungnya juga sih punya adik seperti Angel.Bella jadi bisa merasakan betapa menyenangkannya memiliki seorang adik yang bisa ia lindungi dan melindunginya.Seberapa menyebalkannya Angel ia tetaplah adik yang di sayanginya.Bahkan sangat.Bahkan setelah ibunya meninggal Bella berjanji akan selalu melindungi Angel.
Meskipun ia masih memiliki seorang ayah yang perhatian. tapi ia tak bisa selalu ada di saat Bella dan Angel membutuhkannya.Ayahnya yang bernama Johan herrychson selalu di penuhi kesibukan.tak jarang ia dan Angel melewati banyak waktu dengan sang ayah.
Johan lebih sering ke luar negri mengurusi bisnisnya yang banyak.Sedangkan Bella dan Angel di jaga oleh nenek dan kakeknya sejak kecil.Bagi Bella tak apa tidak memiliki keluarga yang utuh.Asalkan ada keluarga lain yang menyayanginya,itu lebih dari cukup.
🐲
Akhirnya,penantian nya sekarang terbalaskan juga.Keluar dari kemacetan yang luar biasa macetnya.
Tanpa pikir panjang Bella melajukan mobilnya cepat tanpa memperdulikan apa apa lagi.Karna sekarang yang ia pedulikan adalah pulang ke rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
2 Destinies I And Psychopath Vampire
VampiroKau ingin tahu siapa aku?Akan ku beri tahu tanpa harus ku bunuh. Yang pasti aku sangat tampan. Pintar?Sudah pasti. Tajir?Itu termasuk. Keren?salah satunya. Psychopath?Tidak,salah lagi. Aku psychopath sekaligus vampir gila.Hidup ku berubah sejak aku...