"Apa cinta bisa dibunuh?kalau iya,aku ingin membunuhnya."
~~~Louis cardinals~~~
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
Bella berjalan di belakang Louis.sesekali ia menatap punggung pria di depannya.Tinggi.Tampan.Menawan.
Senyum sempurna.Putih.Pintar.Di tambah lagi kaya.Siapa yang tidak menyukai Louis.Kecuali,Bella.Dia malah sangat membenci pria itu.Alasannya banyak.Salah satunya adalah brengsek.Menurut Bella ,Louis itu pria paling brengsek di dunia.Baru bertemu saja sudah di cium.Tidak,dua kali bertemu.
Bella ingat wajah Louis.Pria itulah yang waktu itu di tabraknya.Sangat tidak di sangka bahwa seorang Louis cardinals adalah seorang vampir.Dia lebih terlihat seperti pangeran dari pada seorang vampir.
Beberapa kali Louis tersenyum ramah bertemu dengan orang orang yang mengenalnya.Lagi lagi drama.Pria itu memang sangat pandai berdrama.Bella tak habis pikir,kenapa Louis bisa tenang tenang saja saat ia akan membunuh orang.Apa dia normal?tentu tidak.Dia tidak normal.
Tidak mungkin pria itu normal saat akan membunuh orang lain.Dia bahkan terlihat sangat senang.Dasar tidak waras.umpat Bella dalam hati.
Pulang sekolah ini Bella harus pulang bersama Louis.Kalian pasti tahu apa alasannya kan?Membunuh.
Kalau saat berangkat sekolah bersama Elder,sekarang beda lagi.Pulang sekolah bersama Louis.Tentunya lebih banyak pasang mata yang memperhatikan mereka berdua.Bella bisa menebak pasti yang ada si pikiran mereka adalah 'gila si Bella ,centil banget sih jadi cewek' sudah pasti.
Sebenarnya Bella merasa malu di perhatikan oleh semua orang.Dia merasa seperti kuman yang sangat di benci jika di perhatikan seperti itu.Sangat menyebalkan.
"naik!"ucap Louis yang sudah duduk di motor ninja nya.
Bella pun naik .Dia enggan untuk berpegangan di pinggang Louis.Takut salah.
"Pegangan!"ucap Louis
"A apa?"tanya Bella memastikan.
"Pe...gang...an!Kau tidak dengar?"
"A aku dengar kok."ucap Bella sedikit kesal dan pada akhirnya ia pegangan di bahu Louis.
Louis mendengus kesal.Diapun mengalihkan tangan Bella ke pinggang nya."Pegang yang erat!"ucap Louis dan menjalankan motornya.
Louis melajukan motornya menjauhi area sekolah.
Di sisi lain marine dan teman temannya melihat dengan jelas bagaimana Louis dan Bella.Mereka pasti akan merencanakan sesuatu yang akan mencelakakan Bella.pasti.
🐲
Motor Louis berhenti di persimpangan jalan.Louis membuka helmnya.Kemudian,ia menunjuk pada seorang wanita gendut yang ada di halte bus.
"Tugas mu adalah membawa wanita gendut itu ke dalam gudang yang ada di sana."Louis menunjuk gudang yang ada di pinggir gedung tinggi.
"Bagaimana caranya?aku tidak tahu."
"Bagaimana pun caranya terserah pada mu.aku tidak perduli.yang ingin aku tahu adalah wanita itu sudah ada di dalam gudang kosong di sana."ucap Louis.
KAMU SEDANG MEMBACA
2 Destinies I And Psychopath Vampire
VampirKau ingin tahu siapa aku?Akan ku beri tahu tanpa harus ku bunuh. Yang pasti aku sangat tampan. Pintar?Sudah pasti. Tajir?Itu termasuk. Keren?salah satunya. Psychopath?Tidak,salah lagi. Aku psychopath sekaligus vampir gila.Hidup ku berubah sejak aku...