∆∆∆
—Happy Reading—
Kim Taehyung Mansion, Seoul Korea Selatan | 20.35 PMJungkook menggigit bibir, baru saja ia mendapatkan telpon dari hyung nya kalau ia harus segera kembali, pulang ke rumahnya. demi tuhan ia bahkan belum genap satu tahun keluar dari kekangan hyung nya itu dan sekarang malah di suruh kembali lebih awal.
Dan juga, hubungan nya dengan tuan nya sekarang sedang tak baik-baik saja, setelah kejadian beberapa hari yang lalu, tepat nya di kamar peribadi Taehyung yang ada di ruang kerjanya. untuk pertama kalinya tuannya itu meminta melakukan hal lebih padanya.
Dan apa kalian tahu jawaban Jungkook.? nanmja manis itu, entah keberanian dari mana Jungkook dengan etengnya lansung menampar pipi kiri Taehyung dan melenggang pergi dari kamar sialan itu.
Setelah di luar ruangan barulah Jungkook sadar dengan apa yang ia lakukan. rasa bersalah dan menyesal itu ada, tapi ia tak menyesal menolak keinginan Taehyung. enak saja meminta nya melakukan hal kurang ajar itu. Jungkook itu sudah berjanji pada dirinya sendiri kalau ia hanya akan melakukan hal itu dengan suaminya seorang.
Bukan dengan atasan yang selalu memberinya hukuman tak wajar seperti ini. walau ia tahu kalau dirinya memiliki perasaan lebih pada tuannya itu, tetap saja Jungkook tak akan mau melakukan hal itu dengan orang selain suaminya.
Hari-hari Jungkook lewatkan dengan profisional, mengerjakan pekerjaan nya dengan baik, tapi semenjak insiden tamparan waktu itu, tuan nya itu lebih mendiaminya, mengatakan hal seadaanya saja, dan hanya seputar pekerjaan. bahkan sekarang Jungkook sudah tidak lagi memilihkan baju kerja atau mengurus tuan nya itu seperti biasa.
Jungkook sih tak apa-apa, walau sebenarnya ia merasa jauh dan tak enak melakukan pekerjaan nya dengan suasana canggung seperti itu.
Di tambah lagi, hyung nya itu meminta dirinya kembali lebih cepat dari perjanjian, bagaimana tidak marah cobak. perjanjian nya ia bebas dari kekangan, pengawsan, segala sesuatu yang berhubungan dengan sang hyung dalam waktu tiga tahun. tapi ini belum genap setahun ia sudah di suruh kembali.
"Tckk.. ku sumpahi kau terpeleset di toilet, dasar hyung jelek.!!" pekik Jungkook pada foto yang ada di ipone nya. tentu saja foto sang hyung.
To : Hyung jelek.
Aku tak mau kembali sesuai permintaan mu hyung, perjanjian kita adalah tiga tahun.
Setelah mengirim pesan singkat itu, Jungkook lansung membuang ipone nya keatas ranjang dan menghempaskan tubuhnya di sana. menindih Ipone nya dengan perasaan kesal.
..
.
Taehyung Company, Kim Crop, Seoul Korea Selatan | 12.25 PM"Tuan 30 menit lagi anda ada metting dengan Willian Com dan setelah metting selesai anda ada janji temu makan siang dengan tuan Lee ceo LM Crop serta—"
"Batalkan semunya.."
Jungkook spontan mendongak, menatap tuan nya itu heran.
"Ne.? tapi tuan mereka sudah—"Taehyung menatap Assistant nya itu tajam. menusuk tepat di mata hitam bulat yang menatap nya dengan tatapan keberatan dan protes.
"Kau tak dengar.? batalkan semua jadwal ku hari ini, dan cari tempat makan siang, aku ada janji temu dengan dengan keluarga ku.."
Jungkook menggigit bibir bawah nya kuat melampiaskan rasa kesal nya. demi tuhan ia benar-benar sudah lelah mengatur semua jadwal ini dengan rapi, tapi tuan nya ini malah dengan santainya membatalkan, apa yang akan ia katakan pada kolega-kolega bisnis tuannya itu nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Assistant Jeon [kth-jjk] √
أدب الهواةCerita tentang Jeon Jungkook, lulusan terbaik di Harvard university pada tahun 2018 lalu. dan menjadi Assistant peribadi seorang Kim Taehyung si tuan arogan dan harus selalu di turuti kemauan nya. Mampukah Jungkook bertahan dengan segala simap Taehy...