Chapter 04

24.9K 2.9K 196
                                    

Budayakan vote sebelum membaca!
Karena vote itu gratis, soo bagi yang belum vote silakan vote terlebih dahulu!

HAPPY READING!! ♡
.

.

.

.

.

.

.

Taehyung Company, Kim Crop, Seoul Korea Selatan | 07.2 AM

Jungkook berjalan dengan cepat. membuka kan pintu mobil untuk tuannya membiarkan Taehyung masuk dan duduk di kursi belakang.

Sedang kan Jungkook, namja manis itu memutari mobil dan masuk kedalam bagian kemudi. Taehyung yang melihatnya menyerngit heran.
"Kau akan menyetir.?" tanya Taehyung tak suka

Jungkook melirik tuan nya dari kaca di atasnya. mengangguk dengan wajah tenangnya "Bukan kah saya ini adalah salah satu tugas saya tuan.?" seru Jungkook dengan nada heran nya.

Taehyung diam, benar juga, sekarang ia sudah memiliki Assistant peribadi yang bisa melakukan apapun katanya "Baiklah, dan saya harap kamu tidak membawa saya terjun kejurang atau menabrak trotoar Assistant Jeon.." seru Taehyung dengan datarnya.

Jungkook tertawa dalam hati. merasa lucu dengan ucapan tuannya tadi. tapi Jungkook hanya memasang wajah tanpa ekspresi nya dan mengangguk kecil, mengiyakan permintaan tuannya, lagi pula tak mungkin kemarin ia berkata bisa melakukan apapun kalau hanya menyetir ia tak bisa.

Jangan kan menyetir mobil, motor yang memakai kopling pun ia bisa, bukan hanya itu, Jungkook bahkan bisa menjadi, Pilot, nakhoda, dan masinis jika tuannya meminta.

Taehyung? namja itu hanya bisa mendengus dalam hati, perasaan perkataan nya tadi sangat lucu untuk membuat siapapun tertawa, tapi ini Assistant nya ini tak hanya mengangguk mengiyakan dan tak merasa lucu atau tersinggung sama sekalai dengan ucapan nya.

Mobil mulai berjalan membelah kota seoul. hanya keheningan yang terjadi di dalam mobil. tak ada yang berniat membuka suara atau hanya sekedar berbasa-basi. Jungkook juga merasa tak ada yang perlu ia katakan, sedang kan Taehyung, ia memiliki begitu banyak pertanyaan sebenarnya. ingin menanyakan nya secara lansung pada sang Assistant.

Tapi sudah lah, nanti saja ia cari tahu sendiri, merasa gensi untuk menanyakannya secara lansung. dan lebih memilih menyibukkan diri dengan ipad yang ia bawa di tas kecil nya tadi.

"Apa anda membutuhkan sesuatu tuan.?" tanya Jungkook pelan, tentu saja Jungkook menyadari dan bisa membaca raut wajah tuan nya itu. Jungkook itu benar-benar sudah sangat ahli dalam menebak hal-hal seperti ini.

Taehyung yang tadinya fokus pada ipadnya menggeleng tanpa mengalihkan fokus pada ipad. cukip heran, Assistant nya ini tahu apa yang sedang ia pikirkan, mungkin.

Sesampainya di kantor, Jungkook lansung keluar dan membukakan pintu untuk tuan nya.

Taehyung keluar dengan angkuhnya. berjalan memasuki gedung perusahaan nya di ikuti sang Assistant di belakang. saat sudah tiba di lantai paling atas, Lantai 120 tepat nya ruang kerja milik Taehyung.
"Kau sudah tahu kan apa tugas mu.?" tanya Taehyung pelan.

Assistant Jeon [kth-jjk] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang