-B7-

24K 2.7K 119
                                    

∆∆∆

—Happy Reading—

Taehyung Restaurant, Kim Crop aset, Seoul Korea Selatan | 12.25 PM

Taehyung menatap Assistant nya itu datar. melepas garpu dan pisau daging yang di pegang nya. menghembuskan nafas lelah kemudian.

"Sampai kapan kau akan berdiam diri bak patung seperti itu? saya menyuruh mu memakan makanan mu Assistant Jeon.." desis Taehyung marah.

Jungkook sedikit menunduk. sejujurnya ia masih sangat kesal dengan kejadian beberapa jam yang lalu, tepat saat tuan nya ini mengambil ciuman pertama nya, dengan duduk di atas pangkuan dan bahkan di pergoki adik dari tuan nya ini pula. benar-benar hal paling memalukan yang pernah ia lakukan.

"Maafkan saya tuan, tapi saya sudah makan siang beberapa saat yang lalu.. saya hanya akan menemani anda.." seru Jungkook dengan nada sopan nya.

Taehyung mengepalkan tangan nya, memejamkan matanya mencoba merendam emosinya.
"Saya sudah bilang pada mu kita sarapan bersama Assistant Jeon.." desis Taehyung lagi.

Lagi-lagi Jungkook menunduk tanda minta maaf.
"Sekali lagi maafkan saya tuan, jam 10 memang sudah menjadi sarapan dan makan siang saya. dan juga saya rasa tidak sopan jika saya makan siang berdua dengan atasan seperti ini.." seru Jungkook dengan wajah menyesal nya.

Taehyung menghembuskan nafas perlahan. berhadapan dengan Assistant yang tak memiliki berekspresi sepeti Jungkook benar-benar membuatnya harus ekstra bersabar.
"Kita kembali kekantor, nafsu makan ku sudah hilang.." seru Taehyung dan berdiri dari duduk nya.

Jungkook menatap tuan nya sedikit kesal, dan Taehyung tak sempat melihat nya.
"Tuan anda bahkan belum memakan makan siang anda sedikitpun.." seru Jungkook ikut berdiri dari duduknya.

Taehyung membalik tubuh nya dan menatap Assistant nya itu tajam.
"Saya tak perduli.."

Jungkook menghela nafas lelah. terpaksa-
"Saya akan memakan makan siang yang anda pesan kan juga tuan, sesejujur nya- saya juga belum makan siang sama sekali, tadinya saya hanya berbohong, karena takut di cap Assistant tak sopan sarapan satu meja dengan tuan nya sendiri, sekalilagi maafkan saya tuan.." seru Jungkook sambil menundukkan kepalanya tanda menyesal.

Taehyung menghembuskan nafas pelan, berbalik dan duduk di kursinya kembali.
"Duduk dan habiskan makan siang mu.." seru Taehyung dengan datar nya.

Mulai memakan steak sapi yang ia pesan untuk menu makan siang nya. Jungkook pun melakukan hal yang sama, namja manis itu mulai memakan steaknya dengan sangat anggun. teable manner nya benar-benar sangat bagus dan sempurna, tentu saja Jungkook itu sudah terlatih dalam segala hal.

Taehyung yang melihat nya tersenyum kecil, sesekali melirik sang Assistant yang hanya fokus pada makanan nya. hingga beberapa menit kemudian makanan mereka habis dan Taehyung memesan makanan manis sebagai penutup.

"Jadi kenapa kau berbohong Assistant Jeon.?" tanya Taehyung sambil memasukkan potongan cake kecil kedalam mulutnya.

Jungkook berhenti mengunyah dan mendongak.
"Bukankah tadi saya sudah memberitahu anda tuan.?" seru Jungkook heran.

Taehyung tentu saja merasa tak suka dengan jawaban Jungkook.
"Saya tahu bukan hanya itu alasan mu Assistant Jeon.."

Jungkook meletakkan garpu cake nya di atas piring. meneguk sedikit air minuman nya dan menatap tuanya itu serius.
"Jujur tuan, saya sedikit marah saat kita di pergoki sedang berciuman intim di ruang kerja anda tadi.." seru Jungkook pelan.

Assistant Jeon [kth-jjk] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang